Jayapura (ANTARA) - Gelaran Pon Papua cabang olahraga kriket akan memasuki pertandingan kedua pada kategori Super Eight di Lapangan Crikcket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Selasa (28/9).

Pada pertandingan besok, akan dibuka oleh laga di Pool B antara tim putri Banten yang menghadapi tim Sulawesi Selatan mulai pukul 07:30 WIT.

Pada laga hari ini, tim putri Banten harus mengakui keunggulan dari Kalimantan Timur dengan skor yang cukup telak yaitu 59-111. Di sisi lain, Sulawesi Selatan tentu ingin menorehkan kemenangan setelah pada hari ini tidak bermain sama sekali.

Selanjutnya ada laga tim putri Papua melawan Bali yang akan digelar mulai pukul 09:10 WIT di Lapangan Cricket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura.

Pada pertandingan hari ini, baik Papua dan Bali berhasil meraih kemenangan melawan tim yang mereka hadapi. Papua berhasil menang atas 114-93 atas Jawa Barat, sedangkan Bali menang tipis atas DKI Jakarta dengan skor 84-82.

Di kategori Super Eight putra Pool B, pertandingan kriket besok akan dibuka oleh pertandingan antara tim Sumatera Barat menghadapi Banten.

Di pertandingan pertama, Sumatera Barat harus takluk dari Nusa Tenggara Timur dengan skor 81-99. Di sisi lain, Banten baru akan menjalani perjalanan mereka di PON Papua pada esok hari melawan Sumatera Barat.

Di penyisihan Pool A, tim putra DKI Jakarta akan menghadapi Jawa Barat pada pukul 09:10 WIT di Lapangan Cricket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura.

Pada pertandingan hari ini, DKI Jakarta berhasil memenangkan laga melawan Bali dengan skor 111-110. Jawa Barat diketahui harus menelan kekalahan atas tuan rumah Papua.

Berikut jadwal lengkap babak penyisihan kriket kategori Super Eight pada Selasa (28/9) yang semuanya digelar di Lapangan Cricket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, dikutip dari situs resmi PON Papua:

Putri

Pool A


Papua vs Bali 09:10 WIT

DKI Jakarta vs Papua 14:10 WIT

Jawa Barat vs Bali 15:50 WIT

Pool B

Banten vs Sulawesi Selatan 07:30 WIT

Kalimantan Timur vs Sulawesi Selatan 12:30 WIT

Putra

Pool A


DKI Jakarta vs Jawa Barat 09:10 WIT

Bali vs Jawa Barat 14:10 WIT

Papua vs DKI Jakarta 15:50 WIT

Pool B

Sumatera Barat vs Banten 07:30 WIT

Nusa Tenggara Timur vs Banten 12:30 WIT.

Baca juga: Kriket putri Papua raih kemenangan atas Jawa Barat pada super eight
Baca juga: Setelah raih emas, Bali optimistis pada kriket super eight

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021