Jakarta (ANTARA News)  - Central Park Mall menggelar pesta kembaang api bertajuk "Lunar Fireworks" yang akan mempertunjukan ribuan tembakan bunga api pada puncak perayaan Tahun Baru Imlek 2566, Kamis.

Central Park Mall menyelenggarakan perayaan spektakuler dalam rangkaian acara bertema Spring in The City "A Celebration of Goat Fortune and Love" yang berlangsung mulai 31 Januari 2015 hingga 1 Maret 2015 mendatang.

Pada puncak perayaan Tahun Baru Imlek hari ini, Central Park Mall akan menghadirkan berbagai hiburan khas Imlek yang meriah dan unik.

Selain dipenuhi dekorasi khas Imlek seperti lampion dalam berbagai bentuk unik, perayaan Imlek tahun ini juga mengangkat kebudayaan Tionghoa lainnya seperti kaligrafi.

"Tepat di tanggal 19 Februari 2015 mendatang, Central Park Mall kembali memecahkan rekor MURI dengan membuat tulisan kaligrafi Tiongkok terbesar", kata Chief Executive Officer Central Park Mall Veri Y. Setiady dalam siaran persnya, Kamis.

Veri menjelaskan kaligrafi Tiongkok sebesar 21 meter tersebut akan dibuat langsung oleh ahli kaligrafi ternama Abidin Tane di Tribeca Park pada pukul 17.00 WIB.

Semarak perayaan Tahun Baru Imlek di Central Park Mall semakin terasa dengan kehadiran spesial dari penyanyi papan Indonesia Gisella Anastasia, selain atraksi spekatuler Glow in The Dark Liong Dance.



Pewarta: Monalisa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015