AEON MALL BSD CITY, Mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia kembali mengadakan acara spesial untuk memanjakan pelanggan setianya.

Kali ini guna memeriahkan suasana Natal dan Tahun Baru, AEON MALL BSD CITY menyelenggarakan rangkaian acara yang berlangsung dari tanggal 18 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Beragam aktifitas seru bersama Hello Kitty, Kero Kero Keroppi, Bad Badtz-Maru, My Melody, Little Twin Stars, dan Cinnamoroll mewarnai terselenggaranya acara tahunan yang meriah ini.

Dengan bintang tamu Sammy Simorangkir serta Lea Simanjuntak yang melantunkan lagu-lagu bernuansa Natal, akan menghibur pengunjung setia AEON MALL BSD CITY.

Adrian Pranata, General Manager PT. AMSL INDONESIA menyatakan, “Rangkaian acara ini digelar untuk memeriahkan suasana liburan Natal dan Tahun Baru yang tentunya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Kami menghadirkan beragam hiburan serta program berkualitas, mulai dari meet and greet dengan Sanrio Characters, Hello Kitty Christmas Village, dan Special Performance para penyanyi kenamaan Indonesia.”

Adapun Program Hello Kitty Christmas Village dibuka setiap sabtu dan minggu selama periode berlangsung (18 Desember 2015 - 3 Januari 2016).

“Yang menarik dari program ini adalah di setiap rumah dari karakter Sanrio akan ada kegiatan yang berbeda-beda yang dikhususkan bagi anak-anak.” Ungkap Adrian.

Beragam Penawaran Menarik Bagi Pengunjung
Keceriaan suasana Natal dan Tahun Baru tidak hanya berlangsung di sekitar area Main Atrium AEON MALL BSD CITY saja, namun juga dirasakan di setiap tenant-tenant Mall yang menyediakan beragam promo menarik bagi pengunjung Mall.

Adrian Pranata dalam Siaran Persnya menyatakan, “Bagi para pengunjung, kami memberikan penawaran menarik dalam berbelanja, di antaranya adalah potongan harga hingga 70% serta program Late Night Shopping yang tentunya tidak akan dilewatkan bagi pengunjung yang ingin berbelanja di AEON MALL BSD CITY.”

Dalam rangkaian acara ini, AEON MALL BSD CITY juga memberikan Grand Prize berupa satu buah unit mobil Honda HR-V bagi pemegang Eternity Previlage Card yang beruntung.

“Melalui event ini kami ingin berbagi kebahagiaan serta keceriaan suasana Natal bagi seluruh  pengunjung serta melalui event Late Night Shopping ini kami harap pelanggan dapat merasakan AEON MALL BSD CITY sebagai surga belanja.” tutup Adrian.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015