Jakarta (ANTARA News) - Film  Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1  yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan. Tora Sudiro  diluncurkan teasernya pada Jumat malam.

Abimana, Vino, Tora menyanyikan lagu yang dulu kerap menjadi pembuka penampilan grup lawak tersebut, “Ngobrol di Warung Kopi”.

“Lagu disesuaikan dengan cerita,” kata sutradara “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1” Anggy Umbara dalam acara peluncuran teaser film tersebut.

Dalam lagu tersebut, Abimana, Vino dan Tora bernyanyi bersama personil Warkop asli, Indro, sambil bermain gitar dan perkusi.

Lirik lagu yang mereka nyanyikan untuk film adaptasi ulang ini diubah sesuai dengan kebutuhan zaman, misalnya dengan memasukkan lirik “berantas korupsi” dan “NKRI harga mati”. 

Vino, yang belum pernah bernyanyi di film, berkelakar suaranya tidak jadi dimasukkan ke video berdurasi 3 menit tersebut.

Abimana, yang berperan sebagai Dono, mengatakan ia berusaha menemukan warna suara mendiang komedian itu, termasuk logat Jawa yang kental agar dapat menghayati perannya.

Sementara itu, Tora bercanda karena sosok Indro yang asli turut bernyanyi, ia memilih menirukan suara almarhum Nanu dalam lagu tersebut.

“Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1”  dijadwalkan keluar pada 8 September 2016.


Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016