London (ANTARA News) - Pemain bertahan Manchester United Antonio Valencia menjalani operasi setelah mengalami patah tangan, ketika timnya menang atas Manchester City pada pertandingan Piala Liga yang dimainkan pada Rabu.

"Sekarang hanya memikirkan pemulihan. Saya ingin kembali secepatnya dan membantu tim saya. Saya akan kembali dengan lebih kuat dan selalu optimistis," kata Valencia melalui akun Instagramnya.

United tidak memasang kerangka waktu terkait kembalinya Valencia namun media Inggris mengindikasikan bahwa ia dapat absen sampai enam pekan.

Cederanya Valencia merupakan hantaman berikutnya bagi pasukan Jose Mourinho, yang telah kehilangan bek tengah Eric Bailly karena cedera lutut saat melawan Chelsea pekan lalu dan diperkirakan harus menepi selama dua bulan.

United kini menghuni peringkat kedelapan di Liga Inggris dan tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Manchester City setelah sepuluh pertandingan. Mereka akan melawat ke markas Swansea City di liga sebelum menjamu Arsenal pada 19 November, demikian dikutip dari Reuters.

(Uu.H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016