Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah kendaraan jenis Toyota Kijang Innova yang ditengarai sebagai kendaraan penyidik KPK secara beriringan terlihat meninggalkan RSCM, tempat Setya Novanto menjalani perawatan, Jumat malam pukul 19.10 WIB.

Berdasarkan pantauan didalam kendaraan yang jumlahnya sekitar enam atau tujuh kendaraan Toyota Kijang Innova itu tidak nampak adanya penumpang selain supir.

Hanya ada sebuah mobil Innova yang ditumpangi seorang Brimob di kursi penumpang bagian depan.

Awak media sempat mengira bahwa Novanto akan dipindahkan lagi dari RSCM ke suatu tempat, sebab kendaraan-kendaraan yang ditengarai milik penyidik KPK itu, keluar beriringan di belakang sebuah ambulan yang diduga ambulan milik KPK.

Ambulan itu tampak sudah disiapkan sejak SN hendak dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau ke RSCM Jumat siang.

Namun kala pemindahan tersebut, SN justru dipindahkan menggunakan ambulan bertuliskan RS Medika Permata Hijau, sedangkan ambulan yang disiapkan tersebut mengikuti pemindahan SN hingga RSCM, sebelum akhirnya kembali meninggalkan RSCM bersama iring-iringan Toyota Kijang Innova.

Hingga saat ini belum ada informasi akurat terkait apakah SN akan menjalani rawat inap di RSCM atau akan dipindahkan lagi oleh KPK.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017