Jakarta (ANTARA News) - Pelaksana Hubungan Masyarakat Rumah Sakit Umum Universitas Kristen Indonesia (RSU UKI) Jakarta Erika Dameria mengatakan satu pekerja korban tiang Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) direncanakan menjalani operasi pada Selasa sore.

"Korban bernama Supri, usia 36 tahun, direncanakan operasi orif karena mengalami fraktur regio radial dextra," kata Erika yang ditemui di Instalasi Gawat Darurat RSU UKI Jakarta, Selasa.

Erika mengatakan terdapat enam korban tiang tol roboh yang dirawat di RSU UKI. Mereka direncanakan menjalani rawat inap karena masih lemah dan mengalami trauma.

Saat dibawa ke RSU UKI, awalnya ada tujuh korban tetapi satu dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramatjati karena mengalami trauma di kepala dan perlu menjalani CT-Scan.

Enam pekerja yang dirawat di RSU UKI adalah Supri, Sarmin (48) cedera kepala ringan, Joni (46) fraktur colomus sinistra plus vaselaratum, Agus (27) contusio muscolos, Rusman (28) observasi confusio jaringan dan Kirpan (36) confusio muscolos.

Satu korban yang dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramatjati adalah Waldi (42).

(Baca juga: Tiang pancang tol Becakayu ambruk, korban dilarikan ke RS UKI)

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018