Jakarta (ANTARA News) - Beragam pameran dan lomba lari meramaikan akhir pekan ketiga bulan April 2018 antara lain Indonesia International Motor Show (IIMS) dan REI Mega Expo 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dan Lomba Lari Kartini di Monas.

IIMS 2018 yang telah dibuka sejak Kamis (19/4) pada akhir pekan ini menawarkan ragam kegiatan outdoor antara lain penampilan mobil raksasa El Toro Loco dan Center Piece of Carni yang menggelar program seru seperti Life-in 360 dan Trick Art, Barber Shop, Buka Garasi, IIMS Library, iflix dan masih banyak lagi.

Ada juga ragam promo kendaraan, aksesoris dan panggung hiburan musik yang meramaikan IIMS pada sore hingga malam nanti.

REI Mega Expo yang diselenggarakan Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo diikuti 25 pengembang dengan total produk yang dipasarkan mencapai 100-an proyek properti dari berbagai jenis dan segmen pasar.

REI Mega Expo digelar bersebelahan dengan IIMS 2018 untuk menegaskan keterkaitan antara otomotif dan properti.

Hari ini juga diselenggarakan Lomba Lari Kartini Run yang dilepas oleh Ibu Iriana Joko Widodo di pintu barat daya, Lapangan Silang Monas, Jakarta.

Selain lomba lari, perhelatan Kartini Run juga menyediakan acara tambahan yaitu pemeriksaan IFA untuk mencegah kanker serviks, donor darah, serta pemeriksaan kanker payudara yang dilakukan secara gratis.

Terdapat juga pameran Bhayangkari di lapangan Silang Monas Jakarta. Sejumlah peserta lomba lari 10K mulai memasuki garis finish pada sekitar pukul 06.30 WIB.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuka lomba lari Jakarta Fashion & Food Festival (JF3) Run yang melibatkan tiga kategori yaitu 10K, 5 K dan 1,2 K di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018