Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Danilla sering menjadi sasaran body shaming karena penampilan fisiknya. Terlebih di media sosial, dia mengaku kerap menemukan warganet yang komentar mengenai berat badannya. 

"Banyak yang body shaming ke aku. Komentarnya bilang aku gendut. Mungkin standar mereka beda aja," ucap Danilla saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta, Senin.

Baca juga: Danilla terjemahkan mimpi buruk ke video musik barunya

Pelantun lagu "Dari Sebuah Mimpi Buruk" ini awalnya sedikit menanggapi, namun ternyata semakin banyak yang berkomentar mengenai penampilan fisiknya.

"Lama-kelamaan mereka kayak merasa dapat perhatian. Kadang gue ladenin, terus tiba-tiba komennya di hapus. Kalau lagi good mood biarin aja, paling lagi caper," terang Danilla.

Tak hanya di media sosial, dia juga sering menerima komentar mengenai bentuk fisiknya bahkan oleh orang yang belum dikenalnya dengan akrab. Meski begitu, Danilla tampaknya tak ingin ambil pusing dan berusaha berpikiran positif.

"Ada sih yang aku jarang ketemu mereka terus tiba-tiba bilang aku gendutan. Mereka pasti nggak punya pacar, itu kan sensitif untuk perempuan. Ya, aku berusaha cari hal positif atau mungkin itu sarkas aja," pungkasnya.

Baca juga: Inspirasi Danilla saat bermusik
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018