Jakarta (ANTARA News) - Rusia selangkah lagi bisa naik level ke Liga A UEFA Nations League setelah menang 2-0 atas tamunya, Turki, dalam pertandingan di Liga B Grup 2,  Senin dinihari WIB.

Kemenangan ini membuat Rusia hanya butuh satu poin untuki promosi, sedangkan bagi Turki hasil ini membuat mereka harus mengubur hasratnya untuk dapat naik level.

Rusia membuka keunggulan melalui gol pemain bertahan Roman Neustaedter pada menit ke-20, dan mereka menggandakan keunggulannya saat laga tinggal menyisakan 13 menit melalui gol pemain pengganti Denis Cheryshev.

Pada pertandingan Liga C Grup 1, Israel menang 2-0 atas Albania berkat gol yang dibukukan Tomer Hemed pada menot ke-8 dan Dia Saba pada menit ke-83.

Sedangkan di Grup 4, Romania bermain imbang tanpa gol dengan tamunya Serbia.

Pada laga Grup 4 lainnya, Lithuania dipermak 1-4 oleh tamunya Montenegro. Stefan Mugosa membuka keunggulan Montenegro pada menit ke-10, Boris Kopitovic menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-35, dan Mugosa menjadi eksekutor penalti yang berhasil menunaikan tugasnya pada menit ke-45, dan Darko Zoric menutup pesta gol Montenegro pada menit ke-86.

Tim tuan rumah baru mampu membalas satu gol melalui gol Rolandas Baravykas dua menit sebelum laga usai.

Sementara itu hasil 1-1 menghiasi dua pertandingan di Liga D Grup 3. Kepulauan Faroe imbang 1-1 dengan Kosovo, demikian juga Azerbaijan yang imbang 1-1 dengan Malta

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018