Jakarta (ANTARA News) - Dennis Adhiswara tak pernah menyangka karakter "Mamet" dari film remaja "Ada Apa Dengan Cinta?" dihidupkan lagi belasan tahun kemudian pada sekuel, bahkan kini mendapat porsi lebih banyak di film lepasan "Milly dan Mamet".

"Saya pada saat menyelesaikan 'AADC?' dan sekian tahun sesudahnya enggak nyangka ada 'AADC2'. Pas kelar 'AADC2' rilis enggak pernah kebayang bakal ada 'Milly dan Mamet'," kata Dennis saat mengunjungi Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Selasa (4/12).

Baca juga: Bedanya Milly-Mamet dengan Cinta-Rangga

Justru yang dia pikir mungkin terjadi adalah film ketiga dari 'Ada Apa Dengan Cinta?'.

Reaksi penggemar atas dua karakter kocak dari film remaja legendaris itu yang mencetuskan dibuatnya film khusus untuk Milly dan Mamet.

Dennis mengisahkan, dia dan Sissy Prescillia si pemeran Milly pernah membuat vlog seakan Mamet dan Milly sedang berjalan-jalan di Jepang. 

Vlog iseng-iseng itu mereka buat saat menghadiri pemutaran sekuel "AADC?" di festival film Fukuoka, Jepang. Cuplikan kebersamaan "Milly" dan "Mamet" yang mereka bagikan di media sosial mendapat reaksi positif dari para penggemar film "AADC?".

Baca juga: Alasan Mira Lesmana pilih Ernest Prakasa garap "Milly & Mamet"

"Yang mengejutkan, banyak fans AADC2 masih semangat melihat apa yang kami lakukan, mereka bilang 'Wah kalian jalan2 kemana? Wah bulan madu ya?' Mereka melihat kami berdua masih sebagai Milly dan Mamet, bukan Sissy dan Dennis."

Antusiasme itu ditanggapi positif oleh produser Mira Lesmana yang mengusulkan untuk membuat film lepasan "Milly dan Mamet".

Bagaimana dengan vlog yang membuat penggemar menginginkan lebih banyak konten "Milly dan Mamet"? 

"Vlognya sampai sekarang belum selesai diedit, malah filmnya yang duluan," Dennis tertawa.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018