Jakarta (ANTARA News) - Aktor Dennis Adhiswara mengaku lebih memilih menghabiskan malam pergantian tahun bersama istri di rumah. Dia ingin beristirahat setelah beberapa hari lalu sibuk dengan pekerjaan promo film.

"Akhir tahun ini saya berdua sama istri pengin tidur sambil nonton tv sebanyak-banyaknya, Netflix and chill. Kami berdua merasakan bahwa tidur 8 jam adalah sebuah kemewahan," ucap Dennis Adhiswara saat berbincang disela acara syukuran film "Milly & Mamet" di Jakarta, Senin.

Dennis mengatakan kesibukannya dalam beberapa hari terakhir membuatnya kurang mendapat istirahat yang cukup. Untuk itulah dia berencana untuk istirahat sejenak dari segala macam aktivitas pada awal tahun baru 2019.

"Pokoknya minggu pertama ini awal tahun ya mungkin masih bantu beberapa promo, sekaligus pengen tidur yang banyak," ujarnya.

Namun pemeran Mamet ini juga telah menyiapkan rencana liburan ke Bromo bersama istri di akhir Januari 2019. Menurutnya hal ini penting dilakukan mengembalikan pikirannya agar tidak jenuh dengan rutinitas pekerjaan.

"Jelas lah, liburan, me time, tidur 8 jam itu penting banget sumpah, karena pekerjaan semenyenangkan apapun nantinya pelan2 menjadi sesuatu yang capek dan bisa bikin tidak berpikir jernih gitu," tutupnya.

Baca juga: Tanpa penggemar, takkan ada "Milly dan Mamet"

Baca juga: Dennis Adhiswara belajar berkomedi dari para komika

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018