Putra Lionel Richie ditahan karena mengancam akan ledakan bom

id Miles Brockman Richie,lionel richie,bom

Miles Brockman Richie dan sang ayah Lionel Richie (Instagram/@milesrichie)

Jakarta (ANTARA News) - Putra Lionel Richie, Miles Brockman Richie (24), dikabarkan ditahan polisi di Bandara Heathrow pada Sabtu (19/1) karena mengancam akan meledakkan bom dan meninju petugas keamanan bandara, People melansir TMZ, Senin (21/1).

Seorang saksi mata mengatakan Miles marah setelah tidak diizinkan dalam naik penerbangan dan mengklaim bahwa dia memiliki bom di tasnya bahwa dia akan meledakkannya jika dia tidak diizinkan naik. Setelah petugas keamanan muncul, dia terlibat pertengkaran dan meninju salah satu petugas sebelum akhirnya polisi datang dan menahannya.

Perwakilan untuk Lionel Richie (69) tidak segera menanggapi permintaan People untuk berkomentar.

"Pada hari Sabtu, 19 Januari, seorang pria berusia 24 tahun menerima peringatan atas informasi palsu yang terkait hoaks soal bom dan baterai setelah insiden di Terminal 5 Heathrow pagi itu," kata Kepolisian Metropolitan kepada People dalam sebuah pernyataan, menolak untuk mengidentifikasi Richie sebagai orang yang terlibat dalam insiden tersebut.

Menurut hukum Inggris, peringatan bukanlah hukuman pidana tetapi peringatan diberikan untuk kejahatan ringan.

TMZ melaporkan bahwa Miles dibebaskan setelah menerima peringatan tersebut. Tidak jelas mengapa dia awalnya tidak diizinkan naik ke dalam pesawat.

Baca juga: Komentar keras Lionel Richie tentang musik saat ini

Baca juga: Selfie dengan Lionel Richie

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar