Bripda Puput Nastiti Devi undur diri dari Polri

id dedi prasetyo,basuki tjahaja purnama,puput nastiti devi

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (tengah) berfoto dengan kerabatnya di Jakarta, Kamis (24/1/2019). Ahok berkumpul dengan keluarga dan kerabatnya pasca bebas dari penjara. ANTARA FOTO/HO/Tim BTP/sgd/aww.

Jakarta (ANTARA News) - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan Bripda Puput Nastiti Devi sudah tidak lagi menjadi anggota Polri karena sudah mengundurkan diri per 9 Januari 2019.

"Bripda Puput sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian mulai 9 Januari 2019," kata Dedi melalui pesan singkat, Jakarta, Kamis.

Pihaknya tidak mengetahui alasan pengunduran diri Puput dari korps berseragam coklat itu. "Tidak ada alasan spesifik. Secara pribadi yang bersangkutan mengundurkan diri dan sudah disetujui oleh pimpinan. Jadi yang bersangkutan bukan lagi anggota Polri," tegasnya.

Sebelum mengundurkan diri, Puput bertugas sebagai Bintara Urusan Pelayanan Markas (Baur Yanma) Mabes Polri.

Puput disebut-sebut akan menikahi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam waktu dekat.

Ketika masa kepemimpinan Basuki sebagai Gubernur DKI Jakarta, Puput mendapat tugas dari Polri sebagai ajudan Veronica Tan, yang saat itu masih berstatus istri Basuki. 

Baca juga: Pendukung kecewa karena Ahok keluar dari pintu belakang

Baca juga: Ahok akan tekuni bisnis minyak dan presenter talk show setelah bebas

 

Pewarta : Anita Permata Dewi
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar