Kemarin, film Ahok akan dibuat versi panjang dan Xiaomi pamer ponsel lipat

id a man called ahok,ahok,xiaomi,ponsel lipat,isuzu,john mayer,basuki tjahaja purnama,btp

Poster film A Man Called Ahok (Instagram/vjdaniel)

Jakarta (ANTARA News) - Bertepatan dengan Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama bebas dari penjara setelah menjalani hukuman selama dua tahun, film "A Man Called Ahok" diumumkan akan dibuat versi panjang.

Sementara itu, kemarin, Xiaomi ikut meramaikan tren ponsel lipat yang diperkirakan akan dimulai tahun ini. Merk asal China ini memamerkan ponsel lipat buatan mereka melalui video di media sosial.

Kedua berita tersebut merupakan berita kemarin yang masih layak baca hari ini. Berikut ini  selengkapnya.

1. Tagar #WelcomeBackBTP dan #AhokBebas trending di Twitter
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi bebas dari rutan Mako Brimob, Depok, Kamis. Hari kebebasan Ahok yang kini meminta dipanggil BTP itu pun disambut antusias oleh warganet.

Selengkapnya di sini.

2. Tiket konser John Mayer dijual besok, harga mulai Rp1,3 juta
Tiket John Mayer World Tour 2019 akan dijual mulai besok pukul 11.00 siang. Konser perdana penyanyi asal Amerika tersebut akan diadakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City.

Selengkapnya di sini.

3. Xiaomi pamer smartphone lipat ganda, ini videonya
Brand smartphone China yang sedang naik daun, Xiaomi, tidak mau ketinggalan dalam percaturan ponsel layar lipat yang akan menjadi tren mulai tahun ini, setelah beberapa pesaing besarnya, Samsung, Motorola, LG, dan lainnya unjuk paten dan desain untuk perangkat sejenis.

Selengkapnya di sini.

4. Penjualan mobil komersial Isuzu 2018 naik
GM Marketing Division Pt Isuzu Astra Motor Indonesia, Attias Asril mengatakan sepanjang 2018 industri otomotif mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Isuzu mengalami kenaikan penjualan sebesar 26 persen atau terjual lebih dari 25.286 unit dibanding pada tahun sebelumnya.

Selengkapnya di sini.

5. "A Man Called Ahok" akan dibuat versi extended
Film biopik "A Man Called Ahok" akan dibuat versi panjangnya. Film tersebut rencananya akan ditayangkan di luar negeri. Film karya sutradara Putrama Tuta ini, berhasil masuk box office Indonesia di tahun 2018.

"A Man Called Ahok" telah ditonton sampai 1,5 juta orang di seluruh Indonesia.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar