Cokelat Valentine Tissa Biani lebih sering dari penggemar

id tissa biani,valentine

Tissa Biani dalam kunjungan promosi film "Laundry Show" di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Selasa (8/1/2019) (Antara Foto/Rivan Awal Lingga)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris remaja Tissa Biani jarang memperlakukan 14 Februari sebagai hari istimewa dengan perayaan khusus.

Hari Valentine biasanya identik dengan kekasih, namun selama ini dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga.

"Kalau pun mau merayakan, ujung-ujungnya dengan keluarga, papa, mama atau kakak," kata Tissa saat berkunjung ke Galeri Foto Jurnalistik Antara beberapa waktu lalu.

Tissa tetap mendapatkan hadiah Valentine, meski bukan dari pacar. Hadiah-hadiah yang identik dengan Valentine itu diberikan oleh penggemar setianya.

"Pernah tiba-tiba ada yang datang ke lokasi syuting, bawa cokelat, bunga dan boneka," ujar gadis 16 tahun itu.

Mendapat hadiah khusus dari penggemar pada hari istimewa membuatnya merasa spesial. "Senang, terharu, walau bukan dari pacar, tapi dari fans juga ada," imbuh dia.

Selain berkecimpung di dunia akting, Tissa juga berniat untuk mendalami dunia musik. Tahun ini, dia berniat membuat single baru.

"Kalau misalnya pada suka, pada tertarik sama lagu dan genre yang aku keluarin ke musik, mudah-mudahan nanti bikin album."

Tissa baru-baru ini membintangi film drama komedi  "Laundry Show", di mana dia berperan sebagai resepsionis penatu yang judes dengan gaya bicara datar yang kocak.

Drama komedi itu juga dibintangi oleh Gisella Anastasia, Boy William, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto , Oppie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel hingga Gading Marten.

Baca juga: Vanesha Prescilla jarang rayakan valentine

Baca juga: Maxime Bouttier dan Prilly rayakan valentine nonton konser Rossa

Baca juga: Tissa Biani tampil konyol dalam "Laundry Show" (Video)

Baca juga: Trauma masa kecil, Tissa Biani takut kucing

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar