Kemarin, Park Bo-gum di Indonesia hingga bahaya merokok saat hamil

id park bo-gum,rokok hamil,porsche,youtube,27 steps of may,berita kemarin

Aktor Park Bo-gum dalam gelaran acara jumpa penggemar bertajuk "2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta" di Jakarta, Sabtu (23/3/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-gum kembali menemui penggemarnya di Jakarta dalam salah satu rangkaian tur di Asia.

Perempuan yang terbiasa merokok saat hamil membawa risiko yang sangat besar bagi anak saat di dalam kandungan maupun kesehatan anak setelah lahir.

Berikut, berita-berita Sabtu (23/3) yang masih layak baca:

1. "27 Steps of May" tayang 27 April di Indonesia
Karya terbaru sutradara Ravi Bharwani yang berjudul "27 Steps of May" akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia setelah "jalan- jalan" ke beberapa festival film internasional sejak Oktober 2018 lalu.

Selengkapnya di sini.

2. Porsche Cayenne Coupe generasi ketiga tawarkan desain atletis
Manufaktur kendaraan sport Jerman, Porsche, menghadirkan generasi ketiga Cayenne Coupe dengan desain baru yang terlihat lebih atletis ketimbang dua model sebelumnya.

Selengkapnya di sini.

3. Bagaimana mengaktifkan "Dark Mode" YouTube?
Fitur Dark Mode, mode latar belakang gelap (hitam), sudah lama diluncurkan YouTube untuk memberikan pengalaman berbeda kepada para pengguna selain kenyamanan ketika menikmati konten-konten video di jejaring sosial itu.

Selengkapnya di sini.

4. Sederet dampak buruk merokok saat hamil
Sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal medis BMJ Open mengungkapkan dampak buruk dari kebiasaan merokok saat hamil.

Selengkapnya di sini.

5. Park Bo-gum lebih suka rambut pendek
Aktor Park Bo-gum mendapat pertanyaan acak dari pembaca acara Ihsan Akbar dalam gelaran acara jumpa penggemar di Jakarta, Sabtu malam, soal potongan rambut yang dia sukai.

Selengkapnya di sini.

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar