Jakarta (ANTARA) - Rano Karno tidak mau lagi membuat sinetron "Si Doel", salah satu judul yang membesarkan namanya hingga kini, karena beberapa alasan.

Google bersiap melindungi platform mereka dari serangan siber menjelang Pemilu Presiden pada 17 April mendatang.

1. Gading Marten dan Gisel liburan bareng demi Gempi

Gading Marten baru saja pergi berlibur bersama Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk memenuhi janji kepada putrinya itu setelah pasangan selebritas ini resmi bercerai beberapa waktu lalu.

Selengkapnya di sini.

2. Honda Vario bersolek dengan warna baru

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan baru pada sepeda motor skutik New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125, dengan penambahan warna dan corak guna memberikan kesan premium.

Selengkapnya di sini.

3. Google beri pelindung untuk situs dari serangan siber jelang pilpres

Google Indonesia melakukan serangkaian usaha untuk menambah keamanan dunia siber menjelang Pemilu Presiden 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

Selengkapnya di sini.

4. PUBG janji ganti kotak mirip Kabah

Belum selesai wacana fatwa haram dari Majelis Ulama Indonesia, game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) kembali menjadi perbincangan warganet karena rancangan salah satu benda dalam permainan tersebut mirip Kabah.

Selengkapnya di sini.

5. Rano Karno tak ingin buat sinetron "Si Doel" lagi

Rano Karno lebih memilih untuk membuat film "Si Doel" dengan konsep trilogi daripada harus menjadi sinetron seperti tahun 1990an silam.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019