"Bagimu Negeri" tutup kampanye akbar Jokowi

id Jokowi, slank, pemilu 2019, pemilu, padamu negeri,konser putih bersatu,konser politik,konser jokowi

Calon Presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo menyapa para pendukungnya saat Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Konser Putih Bersatu tersebut menjadi puncak dari kampanye akbar pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 sebelum memasuki masa tenang dan hari pemungutan suara (Pemilu) serentak pada Rabu, 17 April 2019 mendatang. (ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf)

Jakarta (ANTARA) - Lagu wajib nasional “Bagimu Negeri” menutup kampanye akbar pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin bertajuk “Konser Putih Bersatu” yang berlangsung di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu.

Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sandoro memimpin nyanyian lagu ciptaan Kusbini itu dan diikuti secara serentak oleh para peserta kampanye di GBK.

Bukan hanya massa peserta kampanye yang ikut bernyanyi dengan dibantu teks lirik pada layar panggung, Jokowi juga ikut bernyanyi meskipun sambil menutup tutup mata.

Sebelumnya, calon wakil presiden Ma’ruf Amin membaca doa kemudian memimpin sholawat selepas Jokowi berorasi politik di atas panggung.

Baca juga: Addie MS terkesan dengan "Konser Putih Bersatu"

Grup musik Slank menggebrak peserta kampanye akbar “Konser Putih Bersatu” dengan lagu pembuka “Mars Slank.”

Slank dan sejumlah penyanyi lain seperti Yuni Shara dan Iwa K juga membawakan lagu “Bareng Jokowi.”

Sebanyak 100 gitaris Indonesia, termasuk Ian Antono, John Paul Ivan dan Toto Tewel, juga meramaikan panggung kampanye dengan memainkan lagu “Rumah Kita.”

Selain Iwa K, Penyanyi rap Igor Saykoji juga turut memeriahkan "Konser Putih Bersatu" yang berakhir sekitar pukul 17.00 WIB itu.

Baca juga: Penampilan Slank "panaskan" panggung "Konser Putih Bersatu"

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar