Perayaan Thaipusam India Tamil di Aceh

  • Minggu, 28 April 2019 13:41 WIB

Warga etnis India Tamil yang beragama Hindu menusuk pipi dengan besi pada perayaan hari Thaipusam di Banda Aceh, Aceh, Minggu (28/4/2019). Thaipusam dirayakan setiap bulan kesepuluh dalam kalender Tamil oleh kaum India Tamil termasuk di Provinsi Aceh yang bertujuan membayar nazar umat Hindu atas permintaan yang dihajatkan dan dikabulkan oleh Dewa Muruga. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Warga etnis India Tamil yang beragama Hindu berkoloborasi dengan barongsai etnis Tionghoa merayakan hari Thaipusam di Banda Aceh, Aceh, Minggu (28/4/2019). Thaipusam dirayakan setiap bulan kesepuluh dalam kalender Tamil oleh kaum India Tamil termasuk di Provinsi Aceh yang bertujuan membayar nazar umat Hindu atas permintaan yang dihajatkan dan dikabulkan oleh Dewa Muruga. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Warga etnis India Tamil yang beragama Hindu melaksanakan ritual pada perayaan hari Thaipusam di Banda Aceh, Aceh, Minggu (28/4/2019). Thaipusam dirayakan setiap bulan kesepuluh dalam kalender Tamil oleh kaum India Tamil termasuk di Provinsi Aceh yang bertujuan membayar nazar umat Hindu atas permintaan yang dihajatkan dan dikabulkan oleh Dewa Muruga. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Warga etnis India Tamil yang beragama Hindu melaksanakan ritual pada rangkaian perayaan hari Thaipusam di Banda Aceh, Aceh, Minggu (28/4/2019). Thaipusam dirayakan setiap bulan kesepuluh dalam kalender Tamil oleh kaum India Tamil termasuk di Provinsi Aceh yang bertujuan membayar nazar umat Hindu atas permintaan yang dihajatkan dan dikabulkan oleh Dewa Muruga. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait