Jakarta (ANTARA) - Ed Sheeran akhirnya menggelar konser di Jakarta yang sempat tertunda sejak tahun lalu, pada Jumat malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sementara itu pada hari yang sama, pasangan selebriti yang sempat menghebohkan jagat maya, Syahrini dan Reino Barack, menggelar acara mirip resepsi pernikahan yang mereka sebut "Dinner Silaturahmi".

Kabar tentang Ed Sheeran dan "Syahreino" itu merupakan dua dari sejumlah berita kemarin yang menarik dibaca hari ini.

Selengkapnya:

1. Mandi air hangat saat puasa percepat kehilangan cairan tubuh
Kegiatan mandi dengan air hangat, bahkan panas, saat berpuasa Ramadhan akan semakin mempercepat tubuh untuk kehilangan cairan selain menyebabkan kulit semakin kering.

Selengkapnya di sini.

2. Menjajal Honda New BR-V melintasi Pantura
PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar test drive untuk menjajal kenyamanan New Honda BR-V yang baru saja diluncurkan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jiexpo, Kemayoran.

Selengkapnya di sini.

3. Palapa Ring target selesai sebelum 17 Agustus
Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan infrastruktur Palapa Ring ditargetkan selesai dan dapat digunakan sebelum 17 Agustus 2019.

Selengkapnya di sini.

4. Syahreino undang Luna Maya hadiri "Dinner Silaturahmi"
Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack (Syahreino) mengundang Luna Maya dalam acara "Dinner Silaturahmi" di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini.

5. Ed Sheeran bikin penonton berkaraoke massal di GBK
Mengenakan kaos hitam dan celana hitam, Ed Sheeran berjalan santai menuju panggung Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat. Tanpa basi-basi, dia melantunkan "Castle on The Hill" dan sederet tembang lainnya yang seolah mengajak penonton berkaraoke bersama.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019