Jakarta (ANTARA) - MicroSD 1 terabyte pertama akhirnya tersedia, Facebook blokir siaran live bermasalah dan Heidi Klum, Vera Wang rancang bando telinga Mickey Mouse menjadi sebagian berita menarik di kanal lifestyle, hiburan dan tekno Antara pada Rabu (15/5).

Berikut selengkapnya:


1. MicroSD 1 terabyte sudah tersedia, bisa buat ponsel

 MicroSD berkapasitas 1 terabyte pertama di dunia sudah tersedia, dan bisa digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan pada ponsel, bahkan leluasa untuk perekaman video beresolusi 4K.

Selengkapnya di sini

2. Facebook blokir siaran Live akun bermasalah

Facebook menerapkan kebijakan baru bagi akun-akun yang melanggar kebijakan mereka, pengguna tidak bisa menggunakan fitur siaran langsung atau Facebook Live.

Selengkapnya di sini

3. Heidi Klum, Vera Wang rancang bando telinga Mickey Mouse

Bando telinga Mickey dan Minnie Mouse menjadi barang yang selalu dipakai saat berkunjung ke Disney Park di manapun berada, dan kini hiasan kepala itu akan mendapat sentuhan baru dari sejumlah desainer ternama.

Selengkapnya di sini

4. Cegah kulit kering selama puasa dengan tiga cara ini

Jakarta (ANTARA) - Asupan cairan yang berkurang selama berpuasa membuat kulit rentan mengalami dehidrasi. Bagaimana caranya agar kulit tetap lembab dan sehat selama Ramadhan?

Make up artist Vivi Thalib berbagi kiat untuk menjaga agar kulit wajah tidak kering selama berpuasa.

Selengkapnya di sini

5. Pesta diskon Jakarta Great Sale 2019 digelar 25 Mei

 Ajang pesta diskon tahunan di DKI Jakarta yakni Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 akan digelar selama satu bulan penuh dimulai pada 25 Mei hingga 23 Juni 2019.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019