Istana Presiden gelar peringatan Nuzulul Quran

  • Selasa, 21 Mei 2019 22:30 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kiri) menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Istana Negara, Jakarta, Selasa (21/5/19). Peringatan Nuzulul Quran 1440 Hijriah tersebut menekankan nilai persatuan dalam keberagaman berbangsa dan bernegara. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj.

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (ketiga kiri) dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kiri) menghadiri peringatan Nuzulul Quran di Istana Negara, Jakarta, Selasa (21/5/19). Peringatan Nuzulul Quran 1440 Hijriah tersebut menekankan nilai persatuan dalam keberagaman berbangsa dan bernegara. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj.

Presiden Joko Widodo (tengah) menyapa santri yang hadir dalam peringatan Nuzulul Quran di Istana Negara, Jakarta, Selasa (21/5/19). Peringatan Nuzulul Quran 1440 Hijriah tersebut menekankan nilai persatuan dalam keberagaman berbangsa dan bernegara. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj.

Ketua Alumni Al Azhar Indonesia TGB Muhammad Zainul Majdi (kanan) menyampaikan ceramah tentang 'Kebersamaan dalam Keberagaman Perspektif Al-Quran" pada peringatan Nuzulul Quran di Istana Negara, Jakarta, Selasa (21/5/19). Peringatan Nuzulul Quran 1440 Hijriah tersebut menekankan nilai persatuan dalam keberagaman berbangsa dan bernegara. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj.

Ketua Alumni Al Azhar Indonesia TGB Muhammad Zainul Majdi menyampaikan ceramah tentang 'Kebersamaan dalam Keberagaman Perspektif Al-Quran" pada peringatan Nuzulul Quran di Istana Negara, Jakarta, Selasa (21/5/19). Peringatan Nuzulul Quran 1440 Hijriah tersebut menekankan nilai persatuan dalam keberagaman berbangsa dan bernegara. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait