Jakarta (ANTARA) - Manajemen klub Persija Jakarta siap melepas empat pemainya yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan timnas Indonesia guna menghadapi beberapa pertandingan internasional sesuai dengan kalender FIFA, kata manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko di Jakarta, Rabu.

Menurut Ardhi, mendapatkan panggilan timnas merupakan sebuah kebanggaan bagi pemain. Apalagi pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan jajaran pelatih mengingat Persija juga mulai menghadapi ketatnya kompetisi Shopee Liga 1.

"Empat pemain kita dipanggil timnas tentunya akan menjadi suatu kebanggaan buat tim juga. Kami juga sudah bicara dengan pelatih ya silahkan. Apalagi baru nanti tanggal 1 kan TC nya, jadi main lawan Bali United aman,” kata Ardhi dalam keterangan resminya.

Pemain tim yang berjuluk Macan Kemayoran yang dipanggil oleh pelatih Simon McMenemy itu adalah penjaga gawang Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Sebagai tim juara Liga 1 musim 2018, Persija paling banyak menyumbangkan pemain dari 26 yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan di Karawang, Jawa Barat mulai 30 Mei. Hanya saja, pemain Persija belum bisa berkumpul tetap waktu karena pada 31 Mei harus menghadapi Bali United.

“Sekali lagi itu harus kita jalani, apalagi coach sudah tahu karena sudah dibicarakan,” kata pria asal Madiun itu.

Timnas Indonesia sesuai dengan jadwal akan menghadapi dua pertandingan internasional yaitu menghadapi timnas Yordania pada 11 Juni dan Vanuatu 15 Juni mendatang.

Baca juga: Marko Simic tetap tajam meski lama absen bela Persija
 

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2019