Kadivhumas Polri bagikan makanan takjil kepada pengguna jalan

id Mohammad iqbal,ramadhan 1440 H,sambut ramadhan,tradisi ramadhan,bulan puasa,puasa ramadhan,kadiv humas polri

Kadivhumas Polri Irjen M. Iqbal membagikan paket berbuka puasa kepada pengendara motor, di Jakarta, Jumat (24/5/2019). (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal turun ke jalan membagikan nasi kotak beserta takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara motor dan pengemudi mobil.

"Alhamdulillah, memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh barokah untuk berbagi dengan para pengguna jalan. Karena mereka tidak sempat buka puasa di rumah, banyak yang baru pulang dari kantor, belum sempat beli makanan untuk berbuka puasa," kata Kadivhumas Polri Irjen M. Iqbal di Jakarta, Jumat (24/5).

Iqbal berharap kegiatan sosial ini bisa rutin dilaksanakan setiap Ramadhan. Pihaknya pun mengapresiasi kegiatan sosial ini yang idenya berasal dari para wartawan peliput Kepolisian.

"Insya Allah jadi berkah. Budaya positif seperti ini harus dipertahankan. Kami memberikan apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis, di sela-sela kesibukannya, bisa memanfaatkan momen Ramadhan untuk beribadah, berbagi untuk sesama," katanya.

Tak hanya Kadivhumas Polri, sejumlah pejabat Divisi Humas Polri seperti Karopenmas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Karo Multimedia Polri Brigjen Pol Budi Setiawan dan para kepala bagian juga turut serta membagikan paket berbuka puasa di perempatan lampu merah Jalan Trunojoyo, Jakarta.

Sebanyak 300 porsi nasi kotak dan 250 takjil langsung habis dalam waktu sekejap dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintasi Jalan Trunojoyo.

Pewarta : Anita Permata Dewi
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar