Cathy Sharon hingga Cita Citata bagikan takjil untuk polisi

id polisi, MK,Pemilu 2019,cathy sharon,cita citata,nafa urbach

Cita Citata menerima bunga mawar dari petugas kepolisian usai membagikan takjil gratis di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Sabtu (25/5/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah artis membagikan takjil gratis kepada petugas kepolisian yang berjaga di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Sabtu.

Rombongan artis yang terdiri dari Cathy Sharon, Nafa Urbach, Okan Cornelius, hingga Cita Citata yang sebelumnya berkumpul di Polda Metro Jaya mendatangi aparat kepolisian di depan Gedung MK pada pukul 17.30 WIB, dan langsung diajak berfoto untuk petugas kepolisian yang sedang berjaga.

"Kita di sini ingin memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada anggota TNI dan Polri yang sudah berjaga beberapa hari ini kita lihat beritanya padahal bulan Ramadhan," ujar Cathy Sharon.

 

Nafa Urbach saat membagikan takjil gratis di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Sabtu (25/5/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)


Kakak dari Julie Estelle itu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada petugas kepolisian yang telah bekerja mengamankan kondisi Jakarta pascapengumuman Pemilu 2019.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Cita Citata yang mengaku sengaja ikut pembagian takjil gratis kepada petugas kepolisian.

Dalam kesempatan itu, penyanyi "Goyang Dumang" itu juga berharap kondisi keamanan Indonesia khususnya di Jakarta bisa terus membaik.

 

Cathy Sharon saat membagikan takjil gratis di depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Sabtu (25/5/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)


"Ya harapannya kita semua NKRI terus bersatu dan menjaga kesatuan tidak ada kerusuhan lagi," kata Cita Citata.

Kedatangan rombongan artis itu rupanya membuat petugas kepolisian yang berjaga bahagia. Salah satunya adalah Brigadir Hamdan dari Satuan Brimob Aceh yang bertugas menjaga keamanan di depan Gedung MK.

Dia mengaku kesempatan bertemu artis merupakan hal yang jarang terjadi. Dia pun mengapresiasi kepedulian para artis yang mau membagikan takjil gratis dan berharap kondisi keamanan semakin membaik.

"Ya harapan kami ke depan supaya tidak ada rusuh dan seluruh elemen masyarakat ikut mendukung keamanan," kata Hamdan.

Baca juga: Sampaikan dukungan, warga beri mawar merah pada aparat keamanan


Pewarta : Virna P Setyorini/Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar