Kemarin, akses medsos pulih hingga artis bagikan takjilan buat polisi

id Medsos pulih, 27 steps of may,Jakarta great sale, cita citata, cathy sharon

Fery Farhati (berdiri kiri) bersama desainer Klambi Abite (berdiri kanan) saat peresmian dimulainya Festival Jakarta Great Sale di AEON Mall Jakarta Garden City, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2019). (ANTARA News/Ida Nurcahyani)

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah akhirnya mencabut pembatasan akses media sosial, Festival Jakarta Great Sale 2019 dimulai, selebriti Tanah Air bagikan takjilan untuk para polisi menjadi sebagian berita menarik di kanal tekno, lifestyle dan hiburan Antara pada Sabtu (25/5).

Berikut selengkapnya:

1. Pemerintah cabut pembatasan medsos pada Sabtu

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika, pada Sabtu sekitar pukul 13.00 WIB, mengumumkan pembatasan akses ke media sosial sudah dicabut.

"Selamat menggunakan internet dengan lancar tanpa hambatan kembali ya. Mari gunakan ruang siber ini untuk hal-hal yang positif saja," kata Kominfo melalui akun Twitter resmi @kemkominfo.

Selengkapnya di sini

2. Jakarta kondusif, Festival Jakarta Great Sale dimulai malam ini

Jakarta (ANTARA) - Ajang pesta diskon tahunan, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 resmi digelar mulai malam ini hingga 23 Juni mendatang.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat di AEON Mall Jakarta Garden City, Sabtu, mengatakan dengan situasi Jakarta yang sudah kondusif, ia optimistis penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale 2019 akan berjalan lancar dan target penjualan sebesar Rp9,5 triliun bisa tercapai.

Selengkapnya di sini

3. Arti angka di film "27 Steps of May"

Jakarta (ANTARA) - Sebelum tayang di Indonesia, film "27 Steps of May" arahan Ravi Bharwani sudah wara-wiri di Cape Town International Film Market & Festival, Goteborg Film Festival dan Bengaluru International Film Festival.

Dari berbagai penayangan itu, ada satu pertanyaan yang selalu terlontar dari mulut penonton, dan itu pula yang terucap usai pemutaran bersama Amnesty International Indonesia di Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya di sini

4. Jadwal tayang "Sonic The Hedgehog" mundur akibat desain ulang

Jakarta (ANTARA) - Film "Sonic The Hedgehog" terpaksa mundur penayangannya hingga 14 Februari 2020 menyusul desain ulang tampilan Sonic.

Film yang terinspirasi dari video game itu mendapat kritikan dari para penggemar setelah cuplikan film dirilis. Banyak penggemar yang menyebutkan jika tampilan Sonic sangat menyeramkan terlebih pada bagian gigi.

Selengkapnya di sini

5. Cathy Sharon hingga Cita Citata bagikan takjil untuk polisi

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah artis membagikan takjil gratis kepada petugas kepolisian yang berjaga di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Sabtu.

Rombongan artis yang terdiri dari Cathy Sharon, Nafa Urbach, Okan Cornelius, hingga Cita Citata yang sebelumnya berkumpul di Polda Metro Jaya mendatangi aparat kepolisian di depan Gedung MK pada pukul 17.30 WIB, dan langsung diajak berfoto untuk petugas kepolisian yang sedang berjaga.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar