Jakarta kondusif, midnight sale ramai diserbu pengunjung

id central park mall,neo soho mall,midnight sale,jakarta great sale, fjgs 2019

Ilustrasi - Midnight sale di mal Jakarta. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta yang menyelenggarakan pesta diskon pada malam hari (midnight sale) ramai diserbu pengunjung menyusul situasi Jakarta yang sudah kondusif.

Senior Manager Marcomm Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati, menyebutkan dua mal di Jakarta Barat itu mulai kemarin sudah menggelar pesta diskon hingga tengah malam bertajuk “Shopping Marathon Till Midnight”, yang berakhir malam ini.

“Kemarin sempat khawatir dan berencana ingin mengundurkan jadwal midnight sale tapi akhirnya tidak jadi karena kami optimis Jakarta aman," kata Silviyanti di Jakarta, Minggu.

Saat kericuhan terjadi pada 22 Mei, kedua mal tersebut sempat menutup sejumlah akses masuk dan hanya membuka satu akses keluar masuk.

"Sebagai jaga-jaga, sekarang kami mengerahkan 50 petugas keamanan di sekitar mal," katanya.

Meski jumlah lalu lintas pengunjung mal di hari pertama midnight sale hanya meningkat sedikit yakni 30 persen dari tahun sebelumnya, namun Silviyanti menyebut jumlah transaksi yang diraup mal tersebut mengalami kenaikan.

"Ada peningkatan transaksi yang mengejutkan yakni 38 persen dari tahun sebelumnya. Semoga Jakarta selalu aman dan tak ada lagi kerusuhan," ujarnya.

"Shopping Marathon Till Midnight" yang digelar di Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan diskon hingga 80 persen dan tambahan 20 persen dari lebih 350 tenant di kedua mal.

Fasiltas lain yang ditawarkan di antaranya adalah parkir gratis dari jam 20.00 sampai 24.00 WIB.

Baca juga: Jakarta kondusif, Festival Jakarta Great Sale dimulai malam ini
 

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar