Kedatangan saya mewakili BPN Prabowo-Sandiaga dan juga nanti kalau Pak Prabowo sudah landing siang ini atau besok, InsyaAllah beliau akan takziah ke Cikeas.
Cikeas, Bogor, (ANTARA) - Capres RI Prabowo Subianto dikabarkan akan melakukan takziah atau melayat mendiang Ibu Negara 2004-2014 Ani Yudhoyono ke Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Rencana itu disampaikan juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade.

"Kedatangan saya mewakili BPN Prabowo-Sandiaga dan juga nanti kalau Pak Prabowo sudah landing siang ini atau besok, InsyaAllah beliau akan takziah ke Cikeas," kata Andre saat melayat ke Cikeas, Minggu.

Andre mengatakan belum dapat dipastikan apakah Prabowo akan datang Minggu ini atau besok sebab telepon selular Prabowo masih belum aktif lantaran masih dalam perjalanan kembali dari luar negeri

"Telepon beliau masih mati. Mungkin masih di atas pesawat," kata Andre.

Sementara itu Sandiaga, kata dia, masih berada di Amerika Serikat dan dijadwalkan berlebaran di sana.

Yang jelas, kata Andre, seluruh keluarga besar Partai Gerindra dan BPN Prabowo Sandiaga mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Ani Yudhoyono.

Andre mengatakan Ani Yudhoyono adalah tokoh bangsa yang memberikan banyak contoh yang baik antara lain bagaimana mendampingi SBY 10 tahun, bagaimana seorang ibu mendidik anaknya, dan berperan penting dalam pembangunan bangsa.

"Beliau Ibu Negara yang memberi keteladanan pada bangsa ini sudah meninggalkan kita semua. Tentu rakyat Indonesia merasa kehilangan atas kepergian beliau. Harapan kita tentu cita-cita dan 'legacy' yang ditinggalkan beliau bisa kita lanjutkan bersama," jelas dia.
Baca juga: Prabowo ucapkan dukacita atas wafatnya Ibu Ani
Baca juga: BPN Prabowo-Sandi berduka cita atas meninggalnya Ani Yudhoyono



 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2019