Wali Kota Surabaya akan lanjutkan perawatan kesehatan di rumah

id wali kota surabaya,tri rismaharini

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (HO)

Surabaya (ANTARA) - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan melanjutkan perawatan kesehatan di rumah dinas setelah dokter memperbolehkan dia meninggalkan RSUD dr. Soetomo, tempat dia dalam beberapa hari terakhir menjalani perawatan karena sakit asma dan lambung.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Surabaya M. Fikser di Surabaya, Rabu, mengatakan kalau kondisinya terus membaik Wali Kota siang ini bisa pulang ke rumah dinas di Jalan Sedap Malam, Kota Surabaya, yang biasanya hanya digunakan Wali Kota untuk menerima tamu.

"Setelah pulang dari rumah sakit, Bu Wali Kota akan langsung menuju ke rumah dinas," katanya, menambahkan, "Nanti akan dirawat di rumah dinas, karena nanti juga akan ada waktu untuk kontrol."

Ia mengatakan bahwa kondisi Wali Kota sudah membaik. Wali Kota sudah menjalani proses rehabilitasi medik, termasuk latihan duduk, bergerak, dan berjalan di dalam ruangan. 

Para pemimpin Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Surabaya, menurut dia, juga sudah melaporkan perkembangan proyek pembangunan Kota Surabaya ke Wali Kota.

"Alhamdulillah sudah sehat. Bu Wali juga sudah menandatangani beberapa surat yang perlu ditandatangani," katanya.

Baca juga:
Wali Kota Surabaya dipindahkan ke ruang rawat inap RSUD Soetomo
Wapres JK jenguk Wali Kota Surabaya

Pewarta : Abdul Hakim
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar