Program CSR Bank BJB

  • Rabu, 3 Juli 2019 14:34 WIB

Direktur Kepatuhan Bank BJB Agus Mulyana (kanan) bersama Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nia Kania (kedua kanan) Direktur Konsumer dan Ritel Suartini (kedua kiri) dan Direktur Operasional Tedi Setiawan (kiri) memberikan bingkisan kepada perwakilan anak-anak saat program CSR Bank BJB khitanan massal di Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019). Khitanan massal yang diikuti oleh 200 peserta ini merupakan program yang diselenggarakan Bank BJB sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan khususnya terhadap masyarakat sekitar dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Keluarga mendampingi anaknya seusai mengikuti program CSR Bank BJB khitanan massal di Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019). Khitanan massal yang diikuti oleh 200 peserta ini merupakan program yang diselenggarakan Bank BJB sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan khususnya terhadap masyarakat sekitar dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Direktur Kepatuhan Bank BJB Agus Mulyana (kedua kiri) bersama Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nia Kania (kedua kanan) Direktur Konsumer dan Ritel Suartini (kanan) dan Direktur Operasional Tedi Setiawan (kiri) meninjau ruang khitan saat program CSR Bank BJB khitanan massal di Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019). Khitanan massal yang diikuti oleh 200 peserta ini merupakan program yang diselenggarakan Bank BJB sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan khususnya terhadap masyarakat sekitar dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Direktur Kepatuhan Bank BJB Agus Mulyana (kiri) bersama Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nia Kania (kanan) Direktur Konsumer dan Ritel Suartini (kedua kanan) dan Direktur Operasional Tedi Setiawan (kedua kiri) meninjau ruang khitan saat program CSR Bank BJB khitanan massal di Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019). Khitanan massal yang diikuti oleh 200 peserta ini merupakan program yang diselenggarakan Bank BJB sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan khususnya terhadap masyarakat sekitar dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait