Puan Maharani doakan keluarga SBY selalu diberikan ketabahan

id Puan maharani, ani yudhoyono, sby

Menko PMK Puan Maharani memberikan sambutan dalam puncak acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Banjarbaru Kalimantan Selatan, Sabtu (6-7-2019). ANTARA/HO-Kemenko PMK/aa

Cikeas, Bogor (ANTARA) - Putri Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, mendoakan keluarga presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono selalu diberikan ketabahan setelah wafatnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Harapan dan doa itu disampaikan Puan seusai menghadiri acara doa bersama 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu.

Baca juga: SBY terus menata hati pasca-wafatnya Ani Yudhoyono

"Semoga almarhumah Ibu Ani bisa husnulkhatimah dan keluarga diberikan ketabahan untuk bisa menerima dan mendoakan Ibu Ani," kata Puan.

Puan hadir dalam acara doa bersama di kediaman SBY itu mewakili keluarganya. Menurut dia, kehadirannya dalam acara itu menunjukkan perhatian besar keluarganya terhadap keluarga SBY.

"'Enggak usah pakai salam (dari Megawati) 'kan sudah menunjukkan bahwa ada wakil dari keluarga kami yang hadir untuk mendoakan bersama keluarga Pak SBY," ujar Puan.

Selain Puan, dalam acara itu turut hadir sejumlah tokoh, seperti Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, Ketua Umum Partai Amanat Nasional sekaligus Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Sandiaga Uno, Agum Gumelar, dan Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie.

Baca juga: Bertemu SBY, JK kenang Ani Yudhoyono sebagai penggemar kerupuk

Selain itu, hadir pula mantan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir serta Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

Pada kesempatan tersebut, SBY dalam pidato sambutannya banyak mengenang sosok almarhumah Ani Yudhoyono.

SBY juga mengungkapkan bahwa dirinya tengah menyusun sebuah memoar tentang Ani Yudhoyono.

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar