Jakarta (ANTARA) - Gelandang PSM Makassar Marc Klok masih optimistis timnya bisa menjuarai Piala Indonesia 2018-2019 meski kalah dengan skor 0-1 dari Persija pada leg pertama final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

"Saya percaya kami bisa juara," uja Klok usai pertandingan.

Baca juga: Gol menit akhir bawa Persija taklukkan PSM 1-0 final Piala Indonesia

Menurut pesepakbola yang dalam proses naturalisasi menjadi WNI itu, PSM sejatinya tidak bermain buruk dalam laga kontra Persija di leg pertama.

Mereka berhasil membuat tim berjuluk Macan Kemayoran tidak memiliki peluang bersih untuk mencetak gol sampai akhirnya gol terjadi di menit ke-88 dari kaki Ryuji Utomo.

"Gol itu terjadi usai situasi bola mati. Saya pribadi tidak terlalu senang dengan hasil pertandingan karena bagi saya kedudukan 0-0 itu bagus untuk kami," kata Klok.

Klok mengakui kekalahan dari Persija membuat kans juara PSM semakin sulit karena harus menang setidak-tidaknya dengan selisih dua gol di leg kedua yang berlangsung di Makassar untuk menjadi juara Piala Indonesia pekan depan.

"Pertandingan akan lebih sulit, tetapi kami berlaga di rumah sendiri," tutur Klok menegaskan.

Persija Jakarta menaklukkan PSM Makassar dengan skor 1-0 pada pertandingan leg pertama final Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, berkat gol tunggal Ryuji Utomo (88').

Jika tim Juku Eja ingin menjadi juara maka harus menang minimal dengan selisih dua gol di leg kedua di Makassar nanti. Sedangkan Persija hanya membutuhkan hasil seri demi juara.

Baca juga: Pelatih PSM kritik wasit usai timnya dikalahkan Persija

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019