PUBG Mobile Lite resmi masuk Indonesia, lebih ringan

id pubg mobile lite,pubg mobile,pubg

PUBG Mobile Lite. (ANTARA News/Google Play Store)

Jakarta (ANTARA) - Game Player Unknown's BattleGround Mobile versi ringan atau Lite resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, game ini memerlukan kapasitas penyimpanan yang lebih sedikit dibandingkan versi reguler.

PUBG Mobile Lite, berdasarkan keterangan pers dikutip Rabu, hanya berukuran 400MB dan dapat dimainkan di ponsel yang memiliki RAM kurang dari 2GB.

Versi Lite game buatan Tencent Games dan PUBG Corp ini dirancang untuk ponsel yang memiliki RAM kecil dan mengoptimalkan pengalaman bermain di perangkat yang tidak berdaya besar.

"Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM lebih kecil tanpa mengorbankan pengalaman permainan," kata PUBG Mobile.

PUBG Mobile Lite menampilkan peta yang lebih kecil, dibuat untuk 60 pemain agar permainan berlangsung lebih cepat 10 menit. Pemain yang baru bergabung akan memperebutkan hadiah dalam bentuk New Gears dan New vehicles.

PUBG Mobile Lite memiliki banyak fitur utama untuk mendukung pengalaman bermain di ponsel yang berdaya kecil, fitur bantu untuk membidik dibuat menjadi lebih sederhana untuk bermain di lokasi yang memiliki sambungan internet lemah.

PUBG Mobile Lite akan menampilkan peningkatan kecepatan peluru, dengan bidikan yang lebih jelas yang sengaja dirancang untuk memperhitungkan lokasi dengan jaringan lemah.

Game ini juga dilengkapi dengan "weapon recoil suppression", mekanisme kepatuhan menurunkan senjata ke jumlah tertentu, serta kontrol permainan agar dapat berjalan baik di jaringan internet lemah.

Peta lokasi di PUBG Mobile Lite akan menampilkan perspektif penembak dengan rentang peta yang minimalis agar dapat memberikan informasi pertempuran yang sederhana, namun, kecepatan bertempur meningkat.

PUBG Mobile Lite sudah tersedia di Google Play Store dan App Store untuk Indonesia.

Baca juga: Kaskus gelar turnamen Pokemon Go dan PUBG

Baca juga: PUBG Mobile Season 8 bocor, bertema laut

Baca juga: Demi "Perburuan", Adipati Dolken belajar "perang" lewat game PUBG

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar