Kemarin, Noah akan konser tanpa Uki hingga penyebab kanker paru-paru

id noah,pubg,kanker paru-paru

Grup band Noah berpose usai menggelar jumpa pers terkait konsernya yang bertajuk #LOVERCTI30 Keterkaitan Keterikatan di Jakarta, Rabu (7/8/2019). (ANTARA/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA) - Kemarin, band Noah umumkan akan konser tanpa gitaris UKI, mengenali penyebab dan pengobatan kanker paru-paru hingga perbandingan Apple, Samsung dan Huawei dari sisi kecepatan unduh.

1. Noah akan gelar konser tanpa Uki

Grup musik Noah akan tampil tanpa sang pemain gitar, Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa Uki, dalam konser yang bertajuk #ILOVERCTI30 yang akan berlangsung di Studio 14, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Kamis (8/8).

Selengkapnya di sini

2. Bekraf khawatirkan pekerja kreatif Aceh soal PUBG haram

Badan Ekonomi Kreatif mengkhawatirkan pekerja kreatif dalam bidang permainan digital di Aceh menyusul fatwa haram bermain gim sejenis Player Unknown's Battle Grounds di provinsi itu pada beberapa waktu lalu.

Selengkapnya di sini

3. Ponsel Apple, Samsung, atau Huawei yang tercepat download?

Setiap ponsel pintar dibuat tidak sama dengan lainnya, baik dalam ukuran layar maupun jenis kamera, termasuk fitur jaringan komunikasi yang menentukan kecepatan unduh (download) dan akses video streaming.

Selengkapnya di sini

4. Kenali penyebab, jenis dan pengobatan kanker paru-paru

Ada berbagai penyebab munculnya kanker paru-paru terhadap seseorang, salah satunya merokok, menurut dokter spesialis paru, dr. Sita Laksmi Andarini, Ph.D, SpP (K) dari Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI).

Selengkapnya di sini

5. Peugeot uji model 3008 dalam medan "off road" Vietnam

Peugeot telah menyiapkan versi khusus model 3008 untuk melibas medan off-road di lintasan ikonis di kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Selengkapnya di sini

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar