Zynga umumkan hasil keuangan kuartal ketiga 2019

Zynga umumkan hasil keuangan kuartal ketiga 2019

(Antara/Business Wire)

Melaporkan Pendapatan Triwulanan dan Pemesanan Tertinggi dalam Sejarah Zynga

Menghasilkan Arus Kas Operasi sebesar $69 Juta, naik 67% dari tahun ke tahun

Menaikkan Harapan Setahun Penuh Salah Satu Perusahaan Gaming Publik yang Tumbuh Paling Pesat pada 2019

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA) hari ini merilis hasil keuangan untuk kuartal ketiga yang berakhir pada 30 September 2019 dengan memposting Surat Penghasilan Triwulanan Q3 2019 manajemen ke website Hubungan Investornya. Silakan lihat Surat Penghasilan Triwulanan terlampir atau kunjungi http://investor.zynga.com/financial-information/quarterly-results untuk mengakses surat tersebut.

Pada Q3, kami mencapai pendapatan triwulanan terbaik dan pemesanan terbaik kami dalam sejarah Zynga. Kinerja kami didorong oleh momentum kuat di seluruh layanan langsung kami, khususnya kuartal rekor dari Empires & Puzzles dan Merge Dragons!. Juga, judul kami yang baru saja diluncurkan yakni Game of Thrones Slots Casino dan Merge Magic!, membuat permulaan yang sangat baik. Dengan pedoman kami yang ditingkatkan, Zynga merupakan salah satu perusahaan gaming publik yang tumbuh paling pesat di tahun 2019, kata Frank Gibeau selaku CEO Zynga.

Manajemen Zynga juga akan menyelenggarakan panggilan konferensi pada pukul 14:30 Waktu Pasifik (17:30 Waktu Timur) hari ini untuk mendiskusikan hasil-hasil perusahaan. Pertanyaan akan diajukan pada panggilan tersebut dan Zynga akan merespon pertanyaan sebanyak mungkin.

Panggilan konferensi ini dapat diakses di http://investor.zynga.com tayangan ulangnya akan tersedia melalui website tersebut setelah panggilan atau melalui panggilan ke nomor-nomor ini:

Nomor Bebas Pulsa: (800) 537-0745
Nomor Internasional: (253) 237-1142
ID Konferensi: 7568396

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin dunia di industri hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Hingga kini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan beragam waralaba Zynga termasuk CSR Racing, Empires & Puzzles, Merge Dragons!, Words With Friends dan Zynga Poker. Game-game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan dapat dimainkan di multi platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Francisco dengan kantor cabang tersebar di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter dan Facebook.

Catatan Editor

Untuk mengunduh rekaman B-roll Zynga dan seni kunci untuk permainannya, silakan kunjungi: https://bit.ly/2IOcaej

Lihat Galeri Foto/Multimedia di: https://www.businesswire.com/news/home/52118822/en

Kontak

Hubungan Investor:
Rebecca Lau
Investors@zynga.com

Pers:
Sarah Ross
Sarah@zynga.com

Sumber: Zynga Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024