Mary Kay Foundation donasikan $100.000 kepada Baylor Scott & White untuk dukung penelitian kanker payudara triple negative

Mary Kay Foundation donasikan $100.000 kepada Baylor Scott & White untuk dukung penelitian kanker payudara triple negative

(Antara/Business Wire)

Donasi akan mendukung penelitian yang diinisiasikan oleh peneliti yang menargetkan salah satu bentuk kanker payudara yang paling agresif dan sulit diobati

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay FoundationSM, pemimpin selama puluhan tahun dalam misi untuk memberantas kanker yang menyerang kaum wanita, baru-baru ini mendonasikan $100.000 kepada Baylor Scott dan White Dallas Foundation untuk membantu mendanai penelitian yang dilakukan oleh Dr. Joyce OShaughnessy, ahli onkologi payudara di TEXAS Oncology dan Celebrating Women Chair dalam kanker payudara di Pusat Medis Universitas Baylor. Portofolio penelitian mendalam Dr. OShaughnessy termasuk studi pemicu yang mungkin menyebabkan sensitivitas sel kanker payudara triple negative (TNBC) yang meningkat dan efektivitas terapi berdasarkan sensitivitas ini.

TNBC merupakan kanker payudara berisiko tinggi dengan sedikit opsi yang efektif bagi para pasien. Ini biasanya menyerang wanita muda, wanita Afrika-Amerika, dan wanita dengan mutasi genetik BRCA1. Dibandingkan dengan subtipe kanker payudara lain, TNBC terkait dengan prognosis yang buruk, termasuk waktu kambuh yang lebih singkat dalam penyakit tahap awal (dalam tiga tahun) dan waktu yang lebih singkat antara kambuh dan kematian dalam keadaan metastatis (antara 9 sampai 12 bulan).

Di Mary Kay Foundation, misi kami adalah untuk memberantas kanker yang menyerang kaum wanita di seluruh dunia, dan setiap tahun kami menginvestasikan dana jutaan dolar dalam penelitian inovatif dan mendukung organisasi seperti Baylor Scott & White, kata Dr. Lucy Gildea selaku Chief Scientific Officer Mary Kay Inc. Kami merasa terhormat untuk membantu mendanai penelitian Dr. OShaughnessy yang mampu menyelamatkan jiwa, dan kami berharap untuk mengikuti dan mempelajari bagaimana hasil-hasil ini dapat berdampak pada prognosis pasien TNBC metastatis di masa mendatang.

Dr. OShaughnessy telah memfokuskan penelitiannya pada populasi TNBC metastatis karena adanya kebutuhan medis yang amat tinggi dan belum terpenuhi. Dr. OShaughnessy telah bekerjasama dengan Instititut Penelitian Baylor Scott & White, yang mengawasi upaya penelitian serta menyediakan karyawan dan dukungan klinis lain untuk sistem kesehatan, juga untuk merancang dan mengembangkan Investigator Initiated Studies yang sedang meneliti TNBC.

Tujuan dari upaya ini adalah untuk memahami lebih banyak tentang jalur yang mungkin memungkinkan pasien mencapai respon lengkap yang sangat tahan lama atas perawatan mereka dan untuk menentukan karakteristik molekul TBNC yang memprediksi manfaat dari strategi perawatan yang berbeda, ujar Dr. OShaughnessy. Jenis upaya ini dapat memperluas opsi yang tersedia untuk pasien penyakit metastatis dan membawa harapan lebih besar kepada mereka yang membutuhkan.

Sebagai sistem perawatan nirlaba terbesar di Texas, Baylor Scott & White mengandalkan donasi yang murah hati dari organisasi seperti Mary Kay FoundationSM untuk melanjutkan penelitian inovatif kami atas nama pasien, ucap Rowland K. Robinson, selaku presiden Baylor Scott & White Dallas Foundation. Kami telah melihat hasil-hasil yang menjanjikan dari ujicoba Dr. OShaughnessy sejauh ini. Dan, dengan dukungan Mary Kay Foundation, kami berharap penuh upaya pentingnya akan terus membantu kami mendapatkan wawasan tambahan untuk melayani lebih baik para penderita kanker payudara triple negative metasatis.

Selama lebih dari dua dekade, Mary FoundationSM telah menggelontorkan lebih dari $80 juta untuk tempat penampungan perempuan dan penyedia jasa perlindungan terhadap kekerasan dalam rumah tangga, serta program penelitian kanker dan penyebab terkait di seluruh Amerika Serikat.

Tentang Mary Kay Foundation

Berpegang pada impian Mary Kay Ash untuk memperkaya kehidupan perempuan di mana-mana, Mary Kay Foundation mengumpulkan dan mendistribusikan dana untuk berinvestasi dalam membuat terobosan pada penelitian kanker untuk menemukan obat kanker yang berkaitan dengan perempuan, dan mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga terhadap perempuan. Sejak 1996, Mary Kay Foundation telah menyumbangkan lebih dari $80 juta untuk organisasi yang selaras dengan misinya yang lebih besar dua kali lipat. Selain itu, Yayasan tersebut mendukung inisiatif kesadaran, program penjangkauan masyarakat, dan advokasi undang-undang untuk memastikan perempuan sehat dan aman. Bersama-sama, kita bisa membuat dunia lebih baik bagi perempuan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara mendidik, mengadvokasi, menjadi relawan dan menyumbang, serta bergabung dengan pekerjaan yang menyelamatkan jiwa untuk mendukung dan memberdayakan perempuan, kunjungi marykayfoundation.org, temukan kami di Facebook dan Instagram, atau ikuti kami di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191030005362/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Foundation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024