YITU hadiri ICCV 2019 dengan chip AI cloud yang dikembangkan sendiri, tampilkan kekuatan perangkat keras dan lunak terintegrasi

YITU hadiri ICCV 2019 dengan chip AI cloud yang dikembangkan sendiri, tampilkan kekuatan perangkat keras dan lunak terintegrasi

Chip AI YITU, QuestCore TM (Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, Tiongkok & SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)--International Conference on Computer Vision (ICCV 2019) ke-17 digelar di Seoul, Korea Selatan minggu ini. YITU Technology  menghadiri konferensi tersebut dengan penelitian terbarunya. Dikenal sebagai konferensi visi komputer terkemuka di dunia, ICCV diselenggarakan setiap dua tahun, yang makalah dan topiknya memanifestasikan tingkat penelitian tertinggi dan tren pertumbuhan teknis di bidang visi komputer.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191101005240/en/
 
Sebagai perusahaan kecerdasan buatan terkemuka global, YITU selalu berada di garis depan inovasi AI. Mulai 29 Oktober hingga 1 November, para peneliti AI dari YITU mempresentasikan temuan penelitian mutakhir dan praktik industri pada ICCV 2019, termasuk QuestCoreTM, chip AI cloud yang dikembangkan oleh YITU, sehingga bisa berkomunikasi dengan dan belajar dari berbagai komunitas penelitian.

Puncak kinerja algoritma kecerdasan buatan telah bergeser dari akademisi ke industri, kata Dr. Yan Shuicheng selaku CTO YITU, Akademisi dan industri butuh kerjasama mendalam, untuk lebih meningkatkan kinerja puncak seluruh algoritma ekologi AI.

Sebagai sarjana ternama dunia dalam visi komputer dan pembelajaran mesin, Dr. Yan bergabung dengan YITU Agustus tahun ini, kekuatan R&D dan teknik perusahaan ini merupakan salah satu alasan penting baginya untuk bergabung. Dr. Yan, sebagai anggota IEEE, anggota IAPR dan Ilmuwan Terkemuka ACM, telah mempublikasikan lebih dari 600 makalah dalam jurnal dan konferensi internasional terkemuka, dengan lebih dari 40.000 kutipan, H-indeks 98.

YITU merilis chip AI cloud QuestCoreTM-nya yang dikembangkan sendiri pada Mei 2019. Terintegrasi dengan algoritma AI berkelas dunia dan filosofi desain chip yang canggih, ia sejauh ini merupakan chip analisis video paling cerdas dan hemat biaya di dunia. Chip ini mengindikasi praktik sukses YITU untuk mengikuti tren sambungan kuat di antara algoritma AI dan desain chip. Berbagai prestasi yang relevan juga dipamerkan di ICCV 2019.

Menurut data dari Universitas Tsinghua, aplikasi visi komputer menyumbang hampir 35% dari total aplikasi kecerdasan buatan pada tahun 2019, dan telah menjadi dukungan yang penting untuk pengembangan berbagai macam industri.

YITU membangun Visual Computing National New Generation Artificial Intelligence Open Innovation Platforman, sebuah infrastruktur AI nasional, untuk menyelaraskan dengan pengembang algoritma, chip dan produk, serta menyediakan layanan optimisasi rantai lengkap yang meliputi algoritma, chip, dan seluruh rantai alat.

Kami akan membantu mengembangkan kinerja keseluruhan solusi industri cerdas komputasi visual, ujar Dr. Yan Shuicheng. Membantu mengintegrasikan pengalaman pengembangan dan pengetahuan domain, serta mempromosikan inovasi industri dan kerjasama.

Tentang YITU

Teknologi YITU merupakan salah satu dari beberapa startup di dunia yang telah mempelopori teknologi mutakhir dalam berbagai bidang Artificial Intelligent (AI) kritis seperti visi komputer, pengenalan suara, pemrosesan bahasa alamiah, pengambilan keputusan cerdas, dan chip AI.

Teknologi YITU didedikasikan untuk memajukan teknologi terobosan di bidang AI. Diperkuat oleh algoritma AI berkelas dunia. Chip AI QuestCoreTM yang dikembangkan sendiri oleh YITU dapat diaplikasikan pada berbagai macam skenario untuk menyediakan solusi yang hemat biaya dan kompetitif di pasar. YITU adalah satu-satunya perusahaan di seluruh dunia yang unggul dalam uji vendor pengenalan wajah tiga kali oleh National Institute of Standards and Technology (NIST), serta tempat pertama dalam uji yang diselenggarakan oleh Intelligence Advanced Research Projects Activity (IARPA). Teknologi pengenalan suara yang dikembangkan oleh YITU telah diuji menjadi yang terbaik dalam kelasnya untuk bahasa Mandarin. Jurnal akademi terkemuka Nature Medicine mempublikasikan terobosan terbaru YITU dalam teknologi diagnostik pediatrik cerdas berdasarkan NLP Februari ini, yang sejauh ini telah menjadi makalah tingkat tertinggi di bidang penelitian AI di Tiongkok.

Meningkatkan teknologi AI, YITU memberdayakan beragam industri. Menyediakan inovasi teknologi dan produk terkemuka di dunia dalam beberapa sektor termasuk Kota Cerdas, Keuangan Pintar, Perawatan Kesehatan yang Cerdas, Ritel Pintar, Chip AI dan Obat-obatan AI. Sejauh ini YITU merupakan satu-satunya perusahaan nasional yang dapat menyediakan teknologi manajemen cerdas di kota-kota besar dan dalam kondisi yang kompleks.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191101005240/en/

Kontak

Yitu Tech
Nama kontak: Alice Deng
Tel: 021 - 52559588
Email: media@yitu-inc.com
Situs web: https://www.yitutech.com/id

Sumber: Yitu Tech

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024