Integrasi infrastruktur gas, energi terbarukan percepat transisi energi

Integrasi infrastruktur gas, energi terbarukan percepat transisi energi

ANTARA/Business Wire

Pemimpin dekarbonisasi global menunjukkan solusi pembangkitan, transmisi dan distribusi yang lebih terintegrasi untuk menstabilkan sistem energi rendah karbon Asia

Bangkok (ANTARA/Business Wire)- Saat Asia berlomba untuk memperluas pembangkit energi terbarukan yang bervariasi, lebih banyak integrasi teknologi pembangkit, transmisi dan distribusi akan diperlukan untuk menyeimbangkan jaringan listrik, meningkatkan keamanan energi, dan mencapai tujuan dekarbonisasi.

Meningkatnya permintaan dari pengguna listrik intensif seperti pusat data dan elektrifikasi transportasi meningkatkan beban dan profil beban di jaringan Asia. Industri listrik dapat mempercepat transisi energi Asia dengan menerapkan solusi dekarbonisasi, hidrogen, terbarukan, dan penyimpanan energi yang ada dan yang sedang berkembang, kata Wakil Presiden Eksekutif & Direktur Pelaksana, Asia Pasifik, Black & Veatch, Narsingh Chaudhary.

Menurut Black & Veatch 2022 Asia Electric Report, eksekutif industri senior memandang integrasi energi terbarukan ke dalam sistem jaringan sebagai tantangan terbesar yang dihadapi industri listrik Asia. Satu dari empat responden industri mengungkapkan bahwa mereka tidak yakin dengan kinerja dan ketahanan sistem transmisi dan distribusi mereka. Selain itu, ancaman utama untuk menyediakan layanan yang andal kepada pelanggan disebut sebagai kurangnya investasi dalam transmisi dan penyimpanan energi yang tidak mencukupi.

Sekitar setengah dari responden survei mengatakan mereka percaya bahwa selama lima tahun ke depan akan ada lebih banyak investasi di fasilitas gas atau LNG-to-power dikombinasikan dengan penangkapan karbon, sementara, secara terpisah, 46 persen responden percaya pembangkit berbahan bakar gas akan tetap ada. bagian penting dari grid setelah tahun 2035.

Chaudhary akan mengusulkan jalur yang layak untuk integrasi energi terbarukan di acara Enlit Asia 2022 pada bulan September, selama sesi panel para pemimpin industri, Lets be Realistic: How Can ASEAN Achieve its 2050 Net Zero Emission Targets?. Ia juga akan membahas bagaimana mencapai efisiensi biaya melalui seluruh rantai nilai gas alam. Pakar energi Black & Veatch lainnya berencana untuk mempresentasikan hidrogen, penyimpanan energi, dan sistem transmisi.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan teknik, pengadaan, konsultasi, dan konstruksi global yang 100 persen dimiliki oleh karyawan dengan rekam jejak inovasi lebih dari 100 tahun dalam infrastruktur berkelanjutan. Sejak 1915, kami telah membantu klien kami meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan mengatasi ketahanan dan keandalan aset infrastruktur terpenting kami. Pendapatan kami pada tahun 2021 melebihi 3,3 miliar dollar AS. Ikuti kami di http://www.bv.com dan di media sosial.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/2022098005073/en/

Kontak
Informasi Kontak Media:

EMILY CHIA | +65 6335 6623 P | +65 9875 8907 M | Chialp@bv.com

HOTLINE MEDIA 24 JAM | +1 855-999-5991

Sumber: Black & Veatch

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024