Hitachi Metals, Ltd.: Pemberitahuan tentang perubahan nama dagang baru

Hitachi Metals, Ltd.: Pemberitahuan tentang perubahan nama dagang baru

ANTARA/Business Wire

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Hitachi Metals, Ltd. (selanjutnya disebut "Perusahaan") dengan ini mengumumkan bahwa pada rapat dewan direksi hari ini telah diputuskan bahwa nama dagang Perusahaan akan diubah sebagai berikut.

Perubahan nama dagang tersebut di atas akan dilakukan dengan syarat penawaran pengambilalihan oleh K.K. BCJ-52 yang rilis publiknya hari ini telah berhasil dilaksanakan, dan serangkaian prosedur selanjutnya yang diperlukan untuk perubahan nama dagang, termasuk revisi sebagian Anggaran Dasar, telah diselesaikan.

1. Nama dagang baru

Proterial, Ltd.

2. Jadwal hari perubahan nama dagang

4 Januari 2023

3. Alasan perubahan nama dagang

Perusahaan ini berasal dari Hitachi, Ltd., yang didirikan pada tahun 1910, dan dipecah menjadi perusahaan independen pada tahun 1956. Sejak awal berdirinya, Perusahaan telah berkembang dengan menyediakan kepada masyarakat banyak produk unik yang dikembangkan dengan teknologi tinggi. kemampuan. Setelah suksesnya pelaksanaan Penawaran Pengambilalihan, Perusahaan akan mempercepat upayanya menuju reformasi dan pertumbuhan lebih lanjut dalam kerjasama dengan mitra modal baru, yang bertujuan untuk menjadi perusahaan keberlanjutan terdepan dengan kinerja tinggi. Mengambil kesempatan yang diberikan oleh reorganisasi permodalan yang direncanakan, langkah untuk kemerdekaan kedua, Perusahaan akan mengubah namanya menjadi awal yang baru untuk pertumbuhan.

4. Berpikir di balik nama perusahaan kami

Proterial mencerminkan esensi filosofi perusahaan kami, yang terdiri dari tiga elemen: Misi: Menjadikan kualitas terbaik tersedia untuk semua orang; Visi: Memimpin keberlanjutan dengan kinerja tinggi; dan Nilai: Integritas yang tak tergoyahkan dan Bersatu karena rasa hormat. Ini menggabungkan "pro-" dengan kata "material."

"Pro-" mewakili "tiga pro" kami:

Profesional pekerjaan yang melebihi harapan
Progresif semangat yang terus menantang
Proaktif sikap giat

Material mengacu pada material berperforma tinggi yang dihasilkan oleh teknologi asli kami dan yang mendukung ketiga keunggulan tersebut. Dengan fokus kami pada pemecahan masalah pelanggan dan membawa tingkat nilai baru, kami berjanji untuk berkontribusi pada realisasi masyarakat yang berkelanjutan melalui produk dan layanan yang mewujudkan filosofi kami.

5. Perubahan nama dagang perusahaan grup

Nama dagang dari perusahaan grup Perusahaan yang namanya saat ini termasuk Hitachi pada prinsipnya akan diubah pada tanggal 4 Januari 2023. Namun, beberapa akan diubah pada 3 Januari 2023 jika sesuai, atau lebih lambat dari 5 Januari 2023.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220926005322/en/

Kontak
Akio Minami
Departemen Komunikasi Perusahaan
Hitachi Metals, Ltd.

Sumber: Hitachi Metals, Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024