Area Baru Gui'an berusaha bangun dataran tinggi baru

Area Baru Gui'an berusaha bangun dataran tinggi baru

Sudut taman industri manufaktur peralatan canggih di Area Baru Guian. ANTARA/AsiaNet

AsiaNet 98027

Guiyang, China, 26 September 2022 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Pada semester pertama tahun ini, total impor dan ekspor Area Baru Guian adalah 698,11 juta dollar AS, naik 112,9% YoY, terhitung 60,7% dari target tahunan. Tiga perusahaan asing yang baru didirikan mencapai 19,42 juta dollar AS, melebihi sepanjang tahun 2021, dan total impor dan ekspor e-commerce lintas batas mencapai 123 juta dollar AS.

Reformasi yang kuat mengaktifkan pendorong baru pembangunan ekonomi

Sebagai jendela penting pembukaan Provinsi Guizhou ke dunia luar, medan perang utama "ibu kota provinsi yang kuat" Gui'an Guiyang dan jembatan ekonomi terbuka, sejak tahun ini, Gui'an telah menerapkan reformasi sistem dan mekanisme, mengatur keuangan independen di zona perdagangan bebas, diberikan kekuatan manajemen tertentu dan kekuatan persetujuan proyek, dan meningkatkan "keterampilan internal", dengan fokus pada pengembangan dan konstruksi, daya tarik investasi dan pengembangan industri, menurut Komite Manajemen Area Baru Guian.

Pada bulan Januari tahun ini, sebagai departemen penting dari pengembangan ekonomi di distrik baru, Biro Promosi Investasi Distrik Baru Gui'an secara resmi didirikan, membuat database perusahaan tentang investasi asing, perdagangan luar negeri, perdagangan jasa, dan e-commerce lintas batas. Ia berkomitmen untuk menarik investasi dan layanan perdagangan luar negeri.

Industri yang kuat membangun hubungan dan saluran komunikasi

Shuangkun Electronic Technology Company, yang didirikan pada bulan April tahun ini, adalah produsen profesional yang didedikasikan untuk produksi dan pengembangan tampilan dan layar. Ia juga merupakan perusahaan kunci yang diperkenalkan untuk membangun klaster industri tampilan, dengan total investasi 380 juta yuan. "Kami telah menerima banyak pesanan," direkturnya mengatakan bahwa nilai output perusahaan diperkirakan akan mencapai 600 juta hingga 800 juta yuan tahun ini.

Shuangkun Electronic Technology adalah salah satu perusahaan klaster industri tampilan fotolistrik yang diperkenalkan di Area Baru Guian. Untuk membangun dataran tinggi baru dengan pembukaan tingkat tinggi, Area Baru Gui'an telah menerapkan pengembangan klaster dengan penuh semangat, dan secara bertahap membentuk klaster industri tampilan fotolistrik, klaster industri penerangan fotolistrik, dan klaster industri remanufaktur elektronik. Selanjutnya, Area Baru Gui'an akan membangun saluran industri yang terhubung dengan Wilayah Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Makau, dan membuat langkah besar menuju tujuan taman perdagangan luar negeri tingkat sepuluh miliar.

Layanan terbaik menciptakan dataran tinggi baru untuk investasi dan pengembangan bisnis

Di Kawasan Industri Remanufaktur Baru Guian, Guizhou Huajiaxin Technology Co., Ltd., yang bergerak dalam bidang pemeliharaan dan remanufaktur berikat, diperkirakan akan mencapai impor dan ekspor sebesar 25 juta dollar AS tahun ini. Sejak mendarat, perusahaan telah menikmati pengurangan biaya logistik, pembayaran pajak tangguhan, pengurangan sewa dan kebijakan preferensial lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Area Baru Gui'an secara khusus mengeluarkan serangkaian kebijakan untuk mendukung pengembangan industri ekonomi terbuka, untuk mendukung pengembangan industri dari aspek pabrik dan logistik, untuk memberikan dukungan keuangan yang nyaman dan inklusif bagi perusahaan di taman tersebut.

Sumber: Komite Manajemen Area Baru Guian

Tautan Lampiran Gambar:


Keterangan: Sudut taman industri manufaktur peralatan canggih di Area Baru Guian
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024