NielsenIQ BASES perkenalkan cara baru optimalkan formulasi produk

NielsenIQ BASES perkenalkan cara baru optimalkan formulasi produk

ANTARA/Business Wire

Mesin kecerdasan buatan baru adalah kemajuan terbesar dalam pengujian formulasi produk dalam 70 tahun

Chicago (ANTARA/Business Wire)- NielsenIQ BASES, pemimpin global dalam pengembangan produk dan inovasi baru, dengan bangga mengumumkan terobosan dalam cara produk diuji, disaring, dan dioptimalkan menggunakan BASES Creative Product AI. BASES Creative Product AI dibangun menggunakan lebih dari 100 model dan algoritme, menciptakan mesin kecerdasan buatan yang dapat memprediksi kinerja dan mengidentifikasi cara baru untuk mengoptimalkan produk.

Peluncuran BASES Creative Product AI merupakan langkah maju yang signifikan dalam alat generasi berikutnya yang memungkinkan klien mengembangkan produk baru yang menarik bagi konsumen. BASES Creative Product AI dilatih menggunakan pengujian konsumen khusus di 35 negara, menilai lebih dari 11.000 produk dalam pasar untuk menangkap kesukaan konsumen, profil sensorik, dan data demografis. NielsenIQ terus melatih BASES Creative Product AI, dengan produk baru ditambahkan ke mesin AI setiap minggu.

BASES Creative Product AI adalah kemajuan terbesar dalam pengembangan produk selama lebih dari 60 tahun, kata, Kepala Global Pengoptimalan Produk di NielsenIQ BASES, Chris Sinclair. Klien kami menemukan cara kreatif baru untuk meningkatkan formulasi produk yang tidak bisa dilakukan oleh penelitian sebelumnya. Ini adalah pendekatan yang lebih cerdas, gesit, hemat biaya, dan kreatif untuk membuat formulasi produk yang menyenangkan konsumen.

Studi pengoptimalan BASES Creative Product AI dapat dijalankan dengan sedikitnya 20 sampel per produk yang diuji, menghemat biaya penelitian dan pengembangan dan meningkatkan efisiensi sambil memanfaatkan wawasan dari kategori makanan dan minuman global. Selain itu, pengoptimalan dapat dijalankan untuk masing-masing produk di hingga 35 negara, menghapus fase penelitian ekstensif dengan hasil hanya dalam waktu dua minggu.

Sukses di pasar saat ini membutuhkan wawasan dinamis untuk bersaing di industri ritel yang bergerak cepat. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, BASES adalah standar emas untuk konseptualisasi, evaluasi produk, dan pengoptimalan.

Tentang NielsenIQ

NielsenIQ, perusahaan layanan informasi global, memberikan standar emas dalam pengukuran konsumen dan ritel, melalui pemahaman yang paling terhubung, lengkap, dan dapat ditindaklanjuti dari konsumen global, omnichannel yang berkembang. NielsenIQ adalah sumber kepercayaan bagi industri yang kami layani dan pelopor yang menentukan abad berikutnya dari pengukuran konsumen dan ritel. Data, wawasan terhubung, dan analitik prediktif kami mengoptimalkan kinerja CPG dan perusahaan ritel, mendekatkan mereka ke komunitas yang mereka layani dan membantu mendorong pertumbuhan mereka.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di 90+ pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NielsenIQ.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220927005555/en/

Kontak
Hubungan media
Amerika Utara: Gillian Mosher (gillian.mosher@nielseniq.com)
Amerika Latin: Ari Rodriguez (ari.rodriguez@nielseniq.com)
Asia Pasifik: Tarini Mathur Kaul (tarini.mathurkaul@nielseniq.com)
Eropa: Julia Mayer (julia.mayer@nielseniq.com)
China: Hana Hu (hana.hu@nielseniq.com)

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024