Rabobank Indonesia berkerjasama dengan Moody's Analytics untuk pelatihan penilaian kredit

Rabobank Indonesia berkerjasama dengan Moody's Analytics untuk pelatihan penilaian kredit

Kiri-kanan: Jos Luhukay, President Director, Rabobank Indonesia; Mia Patria, Director of Human Resources, Rabobank Indonesia; Kitty Chan, Senior Director, Moody's Analytics; dan Gil Madrid, Director, Moody's Analytics (Antara/BUSINESS WIRE)

JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Rabobank Indonesia berkolaborasi dengan Moody's Analytics dalam mengembangkan keterampilan penilaian kredit untuk para staf Rabobank Indonesia melalui program Moody's Analytics Credit Coach, demikian diumumkan kedua perusahaan tersebut. Manager cabang dan staf bidang pinjaman komersial Rabobank Indonesia akan ikut serta dalam program ini.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180522006072/en/

Rabobank Indonesia menyediakan jasa perbankan kepada nasabah korporat, komersial dan UKM dengan fokus pada sektor pangan dan agribisnis. Moody's Analytics adalah anak perusahaan dari Moody's Corporation yang menyediakan intelijen finansial dan sarana analisa keuangan untuk mendukung pertumbuhan, efisiensi dan manajemen risiko klien.

Rabobank Indonesia mengutamakan fokus pada pertumbuhan dan kualitas bisnis. Bank ini memastikan agar para staf terus mengembangkan keterampilan mereka dalam memperoleh, menilai, dan memantau pinjaman. Kami percaya bahwa Moody's Analytics dapat mengarahkan tim Rabobank demi terlaksananya praktik terbaik," kata Jos Luhukay, President Director Rabobank Indonesia. "Menanamkan dan mengikuti praktik pinjaman yang tepat serta berfokus pada pangan dan agribisnis adalah kunci bagi kami dalam memberlakukan visi organisasi yaitu berkontribusi pada ketahanan pangan nasional dan kemandirian."

Solusi dari 'Moody's Analytics Credit Coach' mendiagnosis celah keterampilan analisa dengan mengevaluasi respons setiap bankir terhadap rangkaian pertanyaan terkait skenario pinjaman aktual. Berdasarkan hasil jawaban, sistem ini menggunakan algoritma cerdas untuk menentukan jalur pembelajaran terpersonalisasi yang membantu bankir mencapai kecakapan di beberapa bidang yang butuh pembelajaran lebih lanjut. Pendekatan individual ini membantu karyawan mengoptimalkan investasi pembelajaran mereka dengan berfokus pada konsep yang harus mereka perkuat.

"Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Rabobank untuk meningkatkan keterampilan staf dalam bidang pinjaman dan memajukan misi mereka untuk mendukung sektor pangan dan agribisnis di Indonesia," ujar Ari Lehavi, Executive Director for Learning Solutions Moody's Analytics.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Moody's Analytics Learning Solutions and Certifications, klik di sini.

Tentang Moody's Analytics

Moody's Analytics menyediakan intelijen finansial dan sarana analisis yang mendukung tujuan pertumbuhan, efisiensi dan manajemen risiko klien kami. Kombinasi keahlian kami yang tak tertandingi dalam bidang risiko, sumber daya informasi yang luas dan penerapan teknologi inovatif membantu pemimpinbisnis masa kini dalam menavigasi pasar yang terus berkembang dengan penuh kepercayaan diri. Solusi terkemuka yang kami berikan telah diakui di industri perbankan, yang terdiri dari penelitian, layanan data, perangkat lunak dan jasa profesional, yang dikombinasikan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Ribuan perusahaan di seluruh dunia telah menjadikan kami mitra terpercaya mereka karena komitmen penuh kami terhadap kualitas, layanan pelanggan dan integritas.

Moody's Analytics adalah anak usaha Moody's Corporation (NYSE: MCO). MCO memiliki pendapatan sebesar 4,2 milyar dolar AS di tahun 2017, mempekerjakan sekitar 11.900 karyawan di seluruh dunia dan hadir di 41 negara. Informasi lebih lanjut tentang Moodys Analytics dapat dilihat di www.moodysanalytics.com.

Tentang Rabobank Indonesia

PT Bank Rabobank International Indonesia, yang juga dikenal dengan nama Rabobank Indonesia, mulai beroperasi pada 1990, dengan memberi layanan korporat, komersil dan UKM di ke-33 cabangnya di wilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Rabobank Indonesia adalah anak usaha Rabobank International yang berkantor pusat di Utrecht, Belanda. Rabobank Indonesia memiliki pemahaman mendalam akan pangan dan agribisnis, serta terus memperluas basis nasabahnya di sektorsector ini. Untuk informasi selengkapnya tentang Rabobank Indonesia, silakan klik www.rabobank.co.id.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180522006072/en/

Kontak
Moody's Analytics Communications
KATERINA SOUMILOVA, 001.212.553.1177
katerina.soumilova@moodys.com
moodysanalytics.com
twitter.com/moodysanalytics
linkedin.com/company/moody's-analytics

Sumber: Moody's Analytics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024