Palangka Raya (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Derije Kalazic pada jumpa pers pertandingan melawan tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu (10/11/19) malam hari, mengatakan bahwa tim tuan rumah adalah tim yang sulit untuk di kalahkan saat bermain di kandang, kecuali Persib Bandung pada laga sebelumnya yang bisa mengalahkan tim itu. 

"Kami mengetahui bahwa Kalteng Putra tidak pernah kalah semenjak mereka main di kandang sendiri, kecuali saat melawan Persib Bandung mereka mengalami kekalahan," kata Kalazic di Palangka Raya, Sabtu. 

Dia menegaskan, pemainnya akan bekerja keras dalam laga tersebut untuk meraih hasil yang memuaskan. Tentunya pihaknya juga sudah mengetahui cara bermain tim tuan rumah karena sebelum bertandang ke markas Kalteng Putra, PSM Makassar berhasil meraih poin tiga dengan lawan yang sama. 

Meski dalam pertandingan nantinya tidak akan menurunkan 11 pemain yang sama saat menghadapi Kalteng Putra di kandang PSM Makassar beberapa waktu lalu. 

"Kami berharap besok permainan bisa dipimpin oleh wasit yang jujur serta tidak.memihak ke Kalteng Putra maupun PSM Makassar," bebernya. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, PSM Makassar yang melakukan sesi latihan pada sore hari, membawa 18 pemain. Dari semua pemain yang di boyong ke Palangka Raya ada nama Ferdinan Sinaga, Beni Wahyudi, Ezra Walian, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun dan penyerang mereka Amido Balde.

Dalam satu jam latihan yang dilakukan tim lawan dari Kalteng Putra tersebut melakukan sesi latihan dalam keadaan tertutup, bahkan tidak mau dilihat satu orang pun selain oficial dan pengurus tim yang berada di lapangan. 

Baca juga: Kalteng Putra siap libas PSM Makassar di kandang

Pewarta : Adi Wibowo
Uploader : Admin 1
Copyright © ANTARA 2024