Palangka Raya (ANTARA) - Hotel Amaris Palangka Raya menjadi pilihan terbaik sebagai tempat menginap bagi masyarakat yang sedang berkunjung ke ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah.

Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah ini, Hotel Amaris Palangka Raya menyiapkan promo Lebaran yang tentunya sayang apabila dilewatkan begitu saja, kata Manajer Amaris Palangka Raya Andi Febriyoko, Senin.

"Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, kami memiliki promo Lebaran yakni cukup dengan Rp299.999 masyarakat sudah bisa menginap di Hotel Amaris," katanya di Palangka Raya.

Baca juga: Tiga hidangan buntut sapi premium di Restoran A Xpress Palangka Raya

Hanya dengan merogoh kocek senilai Rp.299.999, anda akan mendapatkan benefit include seperti breakfast atau sahur untuk dua orang, serta free Takjil, coffe and tea, serta free membership.

"Promo yang kami sediakan ini, berlaku pada 10 -16 Mei 2021 (periode pemesanan)," terangnya.

Seperti yang diketahui bersama, Hotel Amaris merupakan salah satu hotel berbintang dan ternama yang ada di ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah.

Lokasinya yang strategis dan berada di pusat kota, membuatnya menjadi pilihan tepat bagi siapa pun yang sedang berkunjung ke Palangka Raya, baik saat liburan maupun kegiatan bisnis lainnya.

Area parkir pun tersedia cukup luas, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, sehingga bagi setiap pelanggan tentu tak perlu khawatir lagi mengenai kesulitan mencari parkir yang nyaman untuk kendaraannya.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menginap di Hotel Amaris Palangka Raya sekaligus memanfaatkan promo yang sedang tersedia saat ini, bisa menghubungi telepon (0536) 3223 888 ataupun 0812 5776 0789.

Baca juga: Promo Tiket Hari Raya dari Tiket.com diperpanjang

Baca juga: Restoran ini beri diskon untuk nakes dan mereka yang sudah vaksin

Pewarta : Muhammad Arif Hidayat
Uploader : Admin 4
Copyright © ANTARA 2024