Puruk Cahu (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah ikut berpartisipasi merayakan Hari Jadi ke-19 kabupaten setempat.

Partisipasi tersebut dengan menyerahkan kue dengan lambang PWI dengan ucapan selamat hari jadi kabupaten Murung Raya kepada Bupati, Perdie M. Yoseph didampingi Ketua TP PKK Lynda Kristiane usai acara syukurandi Puruk Cahu, Senin.

"PWI akan terus berupaya menjadi mitra terbaik dalam rangka menjadi kontrol kebijakan-kebijakan pemerintah daerah dalam pembangunan Murung Raya," ucap Ketua PWI Murung Raya, Reno.

Reno menyampaikan, sebagai salah satu mitra pemerintah daerah, PWI merasa perlu memberikan perhatian dengan cara ikut serta merayakan Hari Jadi Murung Raya.

Reno juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Murung Raya yang merayakan Hari Jadi ke-19 tahun di tahun 2021 ini.

"Di hari jadi ke-19 tahun ini, semoga pemerintah Kabupaten Murung Raya terus bersinergi dengan PWI untuk saling mengoreksi dan mengevaluasi kinerja sebagai pelayan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambah Reno

PWI juga menurut Reno akan terus mendukung pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Murung Raya supaya bisa semakin maju sehingga Kabupaten Murung Raya akan lebih baik lagi kedepannya.

Baca juga: DPRD harapkan Murung Raya lebih mandiri

Sementara Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph mengucapkan terima kasih atas perhatian dan mengapresiasi apa yang diberikan oleh PWI kabupaten setempat.

"Ini merupakan bentuk suka cita PWI dalam rangka hari jadi Kabupaten Murung Raya yang ke 19 tahun. Tetap bersinergi dan terus menyampaikan berita yang berimbang, terutama berita program maupun kebijakan pemerintah daerah," kata Perdie.

Dia berharap sinergitas antara PWI dengan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan. Semua mempunyai tujuan yang sama yakni membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Selama ini PWI melalui anggotanya yang tersebar di sejumlah media massa turut membantu pemerintah daerah, khususnya dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat dan menjadi kontrol sosial bagi pemerintah.

Baca juga: Pembangunan berbagai bidang di Mura terus dilaksanakan meski pandemi

Baca juga: Pemprov Kalteng ajak masyarakat Mura bersinergi hadapi pandemi COVID-19

Pewarta : Supriadi/Bayu Ilmiawan
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024