Nanga Bulik (ANTARA) - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Lamandau dan Sukamara, Kalimantan Tengah saling bersinergi untuk meningkatkan kualitas sumber daya yang dimiliki.

Terkait hal itu, TP PKK Lamandau melaksanakan kunjungan kerja ke Sukamara pada Sabtu (4/12), untuk saling berbagi dan tukar pengalaman tentang program serta kegiatan yang dilaksanakan.

"Kami tentu akan mendapat ilmu yang berharga dari kunjungan kerja ini dan nantinya akan diterapkan saat kembali," kata Ketua TP PKK Lamandau Rusdianti Hendra Lesmana.

Lebih lanjut selain kunjungan kerja, kegiatan tersebut sekaligus sebagai sarana mempererat jalinan silaturahmi antara satu dan lainnya, terlebih Lamandau dan Sukamara saling berdekatan.

Dalam kunjungannya, Ketua TP PKK Lamandau turut didampingi jajaran pengurus TP PKK, serta para ketua TP PKK kecamatan maupun desa.

Kegiatan kunjungan kerja yang disambut jajaran pengurus TP PKK Sukamara tersebut, dilaksanakan di gedung Serba Guna Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci dan diakhiri di Pantai Cemara Lebat untuk ajang keakraban.

Diharapkan sinergi dan silaturahmi yang terjalin dapat terus terjaga serta ditingkatkan, serta memberikan banyak manfaat kedepannya.

Pewarta : Yansyah/Muhammad Arif Hidayat
Uploader : Admin 4
Copyright © ANTARA 2024