Nanga Bulik (ANTARA) -
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang di antaranya melalui pemanfaatan perkembangan digital.
 
Salah satunya yakni PDAM Lamandau telah menandatangani nota kesepahaman bersama BNI tentang penerimaan pembayaran tagihan air minum dan tagihan lain secara daring atau online.
 
"Kami mengapresiasi langkah yang diambil oleh PDAM ini untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat," kata Sekretaris Daerah Lamandau Irwansyah di Nanga Bulik, Senin.

Baca juga: Lamandau harapkan dukungan Kemendes PDTT dalam pembangunan daerah
 
Menurutnya hal ini sebagai bentuk perkembangan yang sangat positif, sebagai upaya dari PDAM memberikan layanan secara prima kepada masyarakat.
 
"Terlebih pemanfaatan kemajuan dan perkembangan teknologi informasi saat ini sudah seharusnya dilakukan, sehingga berbagai hal bisa semakin dimaksimalkan termasuk dalam pelayanan publik," tuturnya.

Baca juga: Pemkab Lamandau apresiasi dukungan swasta dalam pembangunan sektor pendidikan
 
Melalui jalinan kerja sama itu, maka masyarakat atau pelanggan PDAM dapat lebih mudah dalam melakukan pembayaran tagihan di setiap bulannya, karena tidak terikat oleh tempat yang bisa dilakukan di mana pun.
 
Pemkab Lamandau terus mendorong PDAM maupun instansi lainnya terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik, agar terus bertumbuh dan berkembang dengan berinovasi untuk memudahkan pelayanan publik.
 
"Teruslah bekerja dan memunculkan inovasi-inovasi baru guna mewujudkan Lamandau Juara, yakni jujur, unggul adil, religius dan aman," ucapnya.

Baca juga: Pemkab Lamandau-BNNP tingkatkan pengawasan di perbatasan

Baca juga: Bupati Lamandau ajak masyarakat gelorakan semangat berolahraga

Baca juga: Sambut Kejari baru, Bupati Lamandau harapkan sinergi bersama kejaksaan terus meningkat

Pewarta : Yansyah/Muhammad Arif Hidayat
Uploader : Admin 2
Copyright © ANTARA 2024