Palangka Raya (ANTARA) -
PT SKS Listrik Kalimantan (SLK) turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah bersama umat Islam atau warga di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.
 
Head CSR PT SKS Listrik Kalimantan, Dorothea Sthallhani Jasi dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Kamis, menyampaikan, pada Idul Adha 2024 ini pihaknya menyumbangkan seekor kambing dan sapi.
 
"Dukungan yang PT SLK berikan dalam suasana Idul Adha ini merupakan bagian dari Program CSR perusahaan," terangnya.
 
Untuk kambing PT SLK serahkan ke Masjid Shiratal Mustaqim pada 16 Juli 2024 yang diterima oleh Ustaz Misran. Adapun yang menyerahkannya adalah perwakilan PT SLK yakni Consen Elianggen di Jakatan Raya.
 
Kemudian untuk sapi diserahkan juga oleh perwakilan PT SLK yakni Billa Ratuwibawa dan Polikarpus juga pada 16 Juli 2024, diserahkan kepada Majelis Masjid di Desa Trans Kajuei.
 
Jasi menyampaikan, melalui partisipasi ini, PT SLK berharap agar Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah menjadi momentum bagi masyarakat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian.
 
"Juga menguatkan semangat persaudaraan dan saling berbagi kepada sesama," ujarnya.

Baca juga: PT SLK jadi mitra pemerintah perkuat implementasi kebijakan kurikulum merdeka
 
Selain untuk menjalankan ibadah bagi umat Islam, diharap Idul Adha ini juga menjadi sarana menjalin silaturahmi antar sesama sehingga semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.
 
PT SKS Listrik Kalimantan merupakan perusahaan penyedia tenaga listrik yang mengoperasikan IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2 x 100 MW di Tumbang Kajuei, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Baca juga: PT SLK pacu gerakan literasi nasional melalui sederet program unggulan

Baca juga: PT SLK torehkan 'Bintang Empat' dalam TOP CSR Award 2024

Baca juga: Sukseskan pagelaran seni dan budaya, PT SLK komitmen berpartisipasi dalam upaya pelestarian

Pewarta : Muhammad Arif Hidayat
Uploader : Admin 3
Copyright © ANTARA 2024