Puruk Cahu (ANTARA) - Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Kalimantan Tengah, Rahmanto Muhidin mengapresiasi keberhasilan Polres setempat yang meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Kompolnas Award 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Penghargaan yang diterima itu layak karena selama ini masyarakat Murung Raya merasakan pelayanan jajaran kepolisian ini sangat baik, kata Rahmanto di Puruk Cahu, Jumat.

"Kapolres Murung Raya pun melayani cukup baik, humble, ramah dan bisa masuk ke semua lini, baik pemuka agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta lainnya," ucapnya.

Dirinya pun dengan adanya penghargaan dari Kompolnas itu dapat menjadi motivasi seluruh jajaran Polres Murung Raya dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dia mengatakan penghargaan ini juga merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Polri di Polres Murung Raya serta mendapat dukungan dari masyarakat.

Baca juga: DPRD Mura harap program KMS turunkan angka kemiskinan

"Kami di DPRD berkomitmen untuk mendukung agar Polres Murung Raya terus meningkatkan pelayanan dan menjaga keamanan demi terciptanya Murung Raya yang aman dan nyaman," demikian Rahmanto.

Polres Murung Raya bersama Polda Kalteng dalam kategori Polres dan Polda tipe B terbaik se-Indonesia. Dalam penghargaan itu menempatkan Polres Murung Raya sebagai terbaik pertama dan Polda Kalteng sebagai posisi kelima terbaik.

Pemberian penghargaan itu, diserahkan langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol. Djoko Poerwanto, didampingi Kapolres Mura AKBP Irwansyah dalam acara Kompolnas Award 2024, di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Rabu (17/7) malam.

Baca juga: Pemkab Murung Raya salurkan bantuan Rp 1,8 miliar program KMS

Baca juga: Pemkab ingin Mura jadi sentra penghasil padi lahan kering dan coklat

Baca juga: Penjabat Bupati Murung Raya segera keluarkan SE larangan judi online


Pewarta : Supriadi
Uploader : Admin 3
Copyright © ANTARA 2024